Bukber Ex-telvis

well hari sabtu sudah lewat begitu saja, dan sekarang minggu !!! *tertunduk lemas inget besok senin*
jadii kemaren saya dan chicco diundang bukber oleh salah satu teman di ex-telvis dulu. Yugha. diundangnya ditempat usaha kedai makan dia yang bernama Mie I am unik yaa namanya lokasi didaerah Utan kayu situ. menu makananya adalah menu fav saya sepanjang masa dong yah jelas mie ayam moso gudeg sie ;p

Untuk kedai Mie I am ini juga masih terbilang baru bukanya. menunya segala jenis mie ayam ada!! mulai dari mie yamin sampai mie ayam campur babat juga ada. minumanya juice2 dan es campur adaaa.harga TERJANGKAU !!! jadi kemaren untuk peserta bukbernya :ada tofan dan istri (linda) ; Mba Astrid dan misua ( mas yoyo ) serta membawa ponakanya yg cute Oki. serta saya dan chicco. minus mba fitri dan suaminya.

Untuk alamat Mie I am ini ada di : Jl Nanas Utan Kayu.Jakarta Timur. untuk patokanya pokoe masuk jalan utan kayu trus liat sisi kiri klo dari arah by pass ada plang Dr Salim nah belok deh kiri. sekitar 200m sudah nyampe 🙂

after dari buka di tempat yugha, kita capcuss ngopi2 di Cali Deli jl Surabaya. ngobrol2 nyaman temanya lokasi Rumah dengan harga terjangkau :)))) (doaken yaaa saya dan suami bisa cepet kebeli rumah idaman) ditemani minuman masing2  saya pesan Ice Chocolate dengan fully whipe cream *mantap enaknyaaa* ditambah chicco ngemil lagi cali deli love sandwich.
dan tak terasa sudah jam 9 lewat, ponakan mba Astrid si oki sudah kasian sekali matanya capek meaning dia ngantuaksss 😉 dan kitapun beranjak pulang. see u again all.

stripes orang blouse by Gaudi // navy pants by cotton ink // samoa sandals // HK’s bag