gak suka

walaupun umur pernikahan saya dan suami masih amat sangat seumur jagung *nunjuk ke daisypath sebelah* tapi pertanyaan tentang hamil menghamil hampir tiap hari nyamperin ke diri saya. jujur ganggu banget malah buat saya jadi mikir n terus mikir kenapa belum hamil and bagaimana caranya hamil cepet.and suka sedih aja klo liat orang baru married eehh bilan depanya langsung hamdun. tapi toh semua2 balik lagi Tuhan yang mengatur. minggu lalu saya dan suami sempet  ke Obgyn untuk cek karena perut bawah sebelah kiri saya akhir2 ini sering nyeri ternyata setelah dicek USG alhamdulillah is totally fine. rahim sampai ke saluran telur bersih dan posisi semua normal. klo kata Dr Willy “nothing to be worry Mba Nisa, everything’s fine. tetep usaha dan berdoa saja” ya saya langsung lega sie mendengar hasilnya semua baik. Dari sisi Chicco sie dia santai dan mensikap semua dengan tetep positif. dia selalu bilang ke saya untuk tetep positif thingking agar semua bisa segera terwujud.

Tapi kemaren sempet ada comment temen yang buat saya bete. tiba2 dia bbm dan awalnya cuma nanya kabar aja n maaf lahir batin (padahal sie seinget saya pas lebaran kita dah saling kirim maaf2an juga) okey filing saya langsung gaenak n tepat sasarn ujug2nya dia cuma nanya dah hamdun apa belum. gue jawab dong klo belum.tanpa gue mau basa-i lagi dia terus balas klo sekarang lagi di obgyn cek kandungan trus bla bla bla..ujug2nya bilang “kok lama ya hamdun nya? gue aja waktu itu langsung ngisi lhoo. udah dicek ke dokter belum” ngliat kalimat dia saya pengen nangis, asli deh!!. saya jadi ngebatin kenapa ya dia gitu banget bilangnya. kaya nunjukin klo dia udah ngerasa menang dengan bisa hamil cepat trus pengen pamer ke saya. langsung  sayacerita ke suami. chicco cuma bilang ” udah sabar sayang..semua ada waktunya.kita pasti akan dapat baby.gausah dimasukin kehati omongan seperti itu.nambah buat kamu stress nantinya”

suka bete n gak suka klo ditanya2 gitu. gak ada pertanyaan lain apa klo misalnya ketemuan or say hi doang di bbm. mungkin bagi yang belum married hal seperti ini dianggap biasa aja or saya dikira lebay dan cengeng. tapi trust me deh ..ketika kalian ada diposisi saya dan berharap pengen dapat baby cepet hal2 seperti diatas itu beneran buat bete.