Sinou Steak

Jadi ceritanya kita cobain nih si-sinou-steak referensi dari salah satu temenya chicco. so sabtu kemaren sebelum kita cusss ke javasoulnation mampir dulu kesini buat ngisi perut (yaeyalah ngisi perut moso ngisi angin).
untuk lokasi, dia terletak di jl senopati raya situ. mau lebih gampangnya lagi sebelahan plek plek ama anomali coffee. gampang kan?? masih gak tau juga?? tanya tukang ojek deh.
untuk tempat, cozy and cute deh klo gue bilang. secara kaya mini restaurant gitu pake AC and design nya simple and unik plusss si mas2nya pada pake seragam ala2 peternak sapi bule yang wearing some hat itu. yang terpenting mereka ramah ba to the nget pake senyum 3cm hihihihi

untuk menunya sendiri, nah ini yang terpenting menu makan and taste nya juga seperti apa. we ordered 2 sirloin aus grade A with 1 ice tea for him and lemon tea for me. makanan datang. hepi aja ngeliatnya dagingnya tebel and mayan besar hohohohoho trus side dish nya bisa milih mash potato or french fries. kita berdua sie milih kentang goreng saja.  kita cobain itu dagingnya ternyata tipe2 daging steak yang no seasoning . jadi bener2 cuma di grill and kasih oil aja. jujur gue lebih suka yang si sapi suci deh karena lebih gurih and pas aja dilidah. untuk vegetable nya juga mereka pake yang ala jagung, buncis and wortel rada2 mirip abuba gitu tapii lagi2 no seasoning juga aka hambar (menurut gue dan suami lhooo ya) toh itu semua balik lagi keselera. so far sie kita masih fav sapi suci aja  hehehehe (jadi pengen lunch steak siang ini)

untuk harga, jujur terbilang more expensive dari sapi suci and abuba. apa karena tempat juga yah?? untuk list harga liat di pic aja ya *nunjuk kebawah*

oya satu lagi di tiap tiap masing meja ada kaya mini lonceng warna merah, fungsinya sie buat manggil si mas2 nya ..jadi gausa triak “mass..masss mau pesen dong ” cukup goyangkan saja itu lonceng “klining klining klining” and si mas nya dengan sigap..”bisa dibantu mba” xixixixixi.
penasaran? well happy try ya 😉