Mengaji

You know what?? last night chicco learn how to read the holy Al Quran ( Alhamdulillah ) start with the basic one, which is mulai baca Iqra 1, 2 dan djus amma ( bener gak sie tulisanya?? )
Emang Chicco mualaf nis?? gak kok enggakk :))) dia seratus persen muslim. Ayah Mama Haridadi juga Muslim. cuma memang karena hampir seumur hidupnya dihabiskan di luar negeri jadi dia agak terbata bata u/ membaca Al Quran. Toh chicco juga memiliki tujuan mulia sebagai Suami maupun Kepala Rumah Tangga. dia pengen bener2 jadi Imam yang baik buat gue dan anak anak kita nantinya jadi dia pikir sangat penting belajar mengaji dan memperdalam Islam. Alhamdulillah klo saya berbekal ajaran dari Orang tua yang super disiplin and ketat waktu kecil nyaris tiap weekend pagi2 gue harus bangun and wajib belajar ngaji and sembari denger cerita2 tentang ke 25 nabi plusss belajar doa2 .

Nah semalam chicco masih belajar yang dieja satu2 gitu lanjut belajar membaca yang mulai huruf arab disambung tapi bener2 masih basic. lucu sie dengernya dengan dialek khasnya. tapi gapapa saya bersyukur banget punya suami yang berkemauan kuat untuk bisa lebih dan lebih lagi menjadi Imam bagi dirinya maupun gue sebagai istrinya. gapapa dibilang telat..toh yang namanya belajar gak ada kata telat kan. selesei ngaji sama sama kita baca surat Al Waqiyah biar rejeki kita selalu lancar.aminnn 🙂

Advertisements