random

udah seminggu bolak-ik masuk hal blog mentok cuma sampai di dashboard aja. bingung mau cerita apaan. plus lagi gak ada kabar yang bagus2 banget ( tapi alhamdulillah kita berdua baik baik saja dan selalu happy ). ,headline tetep chicco yang selalu menjadi suami paling top markotop sedunia dan saya bersyukur atas itu. thats it. sisanya yah kita menjalani hari demi hari seperti orang lainya. doing such a boring activity. slesein ini, ngurusin itu, menunggu yang ini menunggu yang itu.

btw, weekend kemaren gue n chicco baru aja beli dining set yericho warna walnut gitu di informa gancy ( mumpung disc jadi dapet harga murah banget) dan tanpa sengaja pula bertemu meika dan iqbal serta rafka. akhirnya kita pun dinner bareng di radja ketjil.anyway.. kita berdua lagi gak sabaran pengen pindah rumah berusaha hidup dengan mandiri . just the two of us eits..plus art si mba dewi ding hehehe. sayangnya yang empunya rumah masih berusaha bersih2 in rumah dicat, dikapur dan dioles biar makin kinclong. baru dapat kabar after tanggal 5 baru bisa masuk. okeh..menunggu hingga minggu depan.
sementara ini ,juga harus mulai sibuk packing2 barang saya dan chicco. bingung mesti mulai yang dari mana. mana kardus2nya belum punya banyak. baru sekedar dilipet2 disusun, diliatin lagi disusun lagi dan seterusnya seperti itu. :)))) udah gitu aja.

Untuk liburan, saya sie berharap suami dinas kemana gituh..saya bisa nebeng jadi ngemat. tapi sampai detik ini belum ada kabar bagus sie. ( dasar gak mao rugi lo Nis hohohoho ) iya beneran, chicco memang udah berencana ngajak lliburan akhir tahun. tapi setelah saya kroscek harga dll yaiyalah pasti mahal kan lagi high season dimana2. saya jadi mengurungkan niat pegi liburan di bulan desember. mundur dikit ke januari aja. lagipula mau beresin masalah pindahan dulu deh, biar enak ntar ngatur2 keuanganya. we never know kan klo ada pengeluaran yang lebih urgent atau apa. jadi saya putuskan menghitung budget liburan after kita pindah rumah. jadi baru bisa tau destinationya kemana. either dalam negeri or luar. jujur saya pengen banget ke rumania ( nah lhooo chicco..bini lo kumat *plaakkkk )

speaking about gossip ya guys, did you know that kim filed divorced for kriss??? mmhhh no wonder lha ya i saw it will coming but not this fast. klo kata suami sie antara reality show dan real life mereka aja gak banget makanya chicco paling males nonton hahahaha. cuma kan sayang banget. hanya bertahan 72 hari aja. entah ini demi rating or apa namanya bodo ah. gak penting deh hehehe

Advertisements