Diwali Party

Jadi weekend kemaren gue dan chicco dapat undangan untuk menghadiri acara diwali party di salah satu rumah client Chicco. actually this is our first time to attended Diwali’s party/festival. so..awalnya gue sedikit bingung untuk outfit yang bakal dipake apaan. klo chicco langsung bilang “aku pake batik biru aja ah sayang, praktis” ok..dia pake batik lantas gue milih kaftan merah aja deh. secara pas gue browsing2 acara diwali itu identik dengan full colour dan warna yang cerah serta menarik.

Sesampai disana, kita disambut oleh hostnya yang sangat ramah. sang nyonya baik sekaliiii dan cantik. pluss kita disuru cicipi manisan khas India. Rumahnya alaihum gambreng amboii bagus sekali. besar nan mewah. trus pas kita masuk keruang tengah..disambut lagi sama another hostnya yang which is client-nya chicco Mr Bobby dia nawarin red dessert wine yang enyaakkkk !!! hohohoho. dan langsung disuru menikmati hidangan ala India. sembari menikmati performance. lagu2 dan tarian. eitss..ada cha cha juga ternyata nah lhooo ;p

berusaha mingle sana-i eehh gak lama disuguhin lagi kaya semacam cocktail cranberry gitu yang rasanya pas gue icip2 ama chicco lebih kaya obat sirup Vick -__-‘ sembari senyum2 kita bilang rasanya “Good” dan langsung kita taruh balik kemeja lagi. ganti dengan snack lain. para Host nya terutama yang perempuan pada pake baju sari khas India yang cute. gue ngeliatnya kaya serasa lagi di film India. bagus2 banget. sang anak pun pake baju lucu banget. dengan rambut panjang hitam n tebal lari sana-i buat gemess. apalagi ngeliat kekakinya kecil2 udah pake sepatu tony bruch yang gold.

sayang, gue pengen foto2 tapi gaenak ama yang lain karena pada asik ngobrol2 dan menikmati pesta tsb. jadi gue cuma foto sama si Nyonya yang super baik dan ramah tsb.itu juga pas kita dah mau pamitan pulang. sebenernya ada satu lagi foto yang dimana banyak lilin dan gambar yang bener2 menciri khas kan diwali. tapi MMC gue error jadi gak bisa ditransfer ke PC.

Advertisements