Holiday Cheer !!! ——- Part 3

Jrenggg Jrenggg !!! kita memasuki part 3 aka day 3 which is this is our last day at Belitung huhuhuhuhuhu

setelah tepar malamnya ditandai dengan tidur cepat pake acara muntah segala karena faktor dah kecapean n si baby mulai cranky didalem..jadinya kita berdua melewati hiruk pikuk pergantian tahun baru. gapapa..sing penting dah saling ngucapin antara gue-chicco-little fetus. plus kita bertiga berharap selalu dikasih perlindungan, kesehatan u/ menghadapi new challenge di 2012 🙂

karena sudah diinfo sebelumnya or malemanya udah dikasi woro2 gitu buat besok tepatnya tanggal 1 januari 2012 kita akan menikmati sunrise pertama di tahun baru. so harus bangun lebih awal..yaitu jam 4-an subuh gue dah kebangun karena eh karena gue sakit peyutt.. chicco masih asik ngendon diselimut. jam 5 kurang baru bergegas siap2 semua barang dan perlengkapan karena kita b2 dapet tiket pesawat pertama. so dari lihat sunrise akan langsung ke bandara.

Jam 5.15 rombongan siap menuju danau kaolin..sekitar 20 menit perjalanan menuju lokasi. sesampai disana passs buanget matahari mulai menunjukan batang hidungnya.buru2 turun dari bus..ouw what a lovely view..silhoutted by the early morning sun was soooo amazing. foto2 dong ah….moso mau nangis bombay ;p

Bersyukur gue dan chicco masih dikasih kesempatan menghirup udara pagi dan menyaksikan sunrise pertama di tahun 2012..plus ada si baby inside. gimana gak bersyukur sangat kita berdua. aslii udaranya sejuk lhoo..plus ini danau warna airnya bagus banget biru muda n putih kesanya kita kaya lagi ada dikawah mana gituu..padahal aslii danau.
karena waktu sudah menunjukan pukul 7 pagi tiba saatnya kita semua masuk bus , karena jarak dari lokasi danau kaolin ke airport terbilang cukup dekat..jadinya rame2 deh pada nganterin kita berdua ke airport ahahahahaha. sampe bandara agaknya kita penumpang pertama yang udah stand by .. akhir kata makasie banyak untuk pak Toor Guide Pak Rozi dan sang driver Bang Edi yang selalu baik hati dan sabar ngadepin gue sang bumil ini hihihihihi. kalian berdua Mantab!! sukses terus ya pak…

dan kita pun menunggu di kantin karena gue kelaperan parah, maklum bumil butuh sarapan u/ minum obat dan vitamin. dan selesei sarapan kita check in. taunya dah mulai ramai. dan akhirnya kita menunggu diruang tunggu…..alhamdulillah pake delay dikit sekitar 15menit. jam 9 teng pesawat Batavia Air ( pesawat disini cuma ada batavia dan sriwijaya ) ready to take us fly back to Jakarta.

aah..a( young) couple enjoy their sunny holiday in such good place with their baby coming soon……Alhamdulillah we had so much fun!!! cant wait for another holiday yeayy !! 😉