Small World

Postingan kali ini ceritanya tentang gue and chicco yang ternyata masih ada hubungan sodara/kerabat jauh-dekat (ongkos tetep sama) lhoo apa toh nis.. ?? serius serius ah..! jadi ternyata kita berdua masih ada “hubungan” gitchuuw. plus sebagian kel besar chicco udah ada yang kenal deket dengan kel besar gue.mau tau ceritanya?? ikuti terus bersama saya…. *duduk manis n nyruput teh anget*

oh ya perlu diketahui pernikahan kita juga bukan berdasarakan hasil perjodohan lhooo. pure dari awal ketemu/kenalan ampe niat nikah ya emang usaha kita berdua. dan Jujur lahir batin serta sedalam2nya  kita b2 maupun kel inti gak ada yang tau perihal ini. kok bisa ampe gatau sie nis? (gada slidik menylidik dulu anak siapa dan gimana?? haaahhhhh..???? ) hohohoho yaaaah…. like I told u before so many times lah.proses nikah kita terbilang kilat sekilat lampu flash kamera. pas dikesempatan kedua kita diketemukan ama Tuhan (lagi), chicco said ” nikah yuxx and i said yess “ yaudin ngadep bonyok, trus pertemuan 4mata antara ayah-mama haridadi – bonyok. hanya fokus ngebahas rencana pernikahan anak2nya.

Sampai tiba terkuaknya di acara LA-MA-RAN… ( 7 Mei 2011 )
Nih yaa..dimulai pas sepupu gue yang lagi jadi among tamu digerbang depan kaget lihat sahabat karibnya nenteng2 barang seserahan.( yg notabene bakal jadi calon sepupunya juga ahahahahah ) mereka b2 kaget dan saling tanya..”ngapain Dan lo disini?? // lah ini lamaran sepupu gue // lho ini gue nganter sepupu gue mau nglamar..”  kocak abiesss deh denger ceritanya :))))))
Lanjutt..pas sesampai didalam rumah kan klo lamaran antara pihak kel cewe dan cowo selalu duduk berhadapan gituh, ternyata Istri kakaknya Ayah Haridadi ( jatuhnya tante Chicco ) masih ponakan (bukan langsung ya) dari almarhum Eyangkakung gue yang orang lampung ( kel Djayanegara ) ketauanya pun pas om dan tante bokap “nyirenin” dan bilang “lhoo kok ada tante pung dan Om Har”…. ujug2 cium tangan cipika cipiki ke sesepuh :))))))
masih lanjuuttt iniii … ternyata kakak nyokap ( Spesialis DSA ) juga udah kenal dengan salah satu om dan tante chicco yang lain yang sama2 berprofesi dokter ( THT dan DSA juga ) udah kenal dekat dan baik malah ..mereka ketawa2 gituh pas ketemu diacara lamaran gue, secara katanya sejak om gue pindah ke palembang belum ketemu lagi. eeeeaaaaaaa….
Ada lagi neh yang lain, ternyata om gue juga udah kenal dengan om chicco (yg lain lagi ya, ini semua beda2 lhoo kenalanya gak tertuju disatu orang. secara kita berdua dari kel besar) teman di club Golf :))))
Plus pembaca yang budiman…kan ada salah satu adek eyang putri gue yang dateng terlambat tuh, nah pas dateng duduk pass banget sehadap2an ama tante chicco yang bungsu, mereka kaget gituh agak2 tercengang lah bahasanya. bahwasanya tante chicco mantan staff si adek eyang gue waktu di surabaya dulu..Eeeeaaaa, ada yang soaaaannn lageee *cium2 tangan n cipika cipiki* :))))

itu mereka saling tegur pas acara belum dimulai lhooo, jadi pas tiba waktu makan siang dan ramah tamah dah saling kenal toh. duduk2 ngobrol2 mesra layaknya yaa kaya acara reunian akbar. mamah haridadi bilang ” iih kok jadi luccuuu yaa lamaran mau saling ngenalin kel besar tapi ternyata ujug2 sodara-lah, yg temanan-lah de el el “

udah selesei Nis?

beluumm nambah heboh pas acara resepsi/kawinan the big Day-nya ( 23 Juli 2011 )
tau2nyaa lingkungan pertemanan kel besar Haridadi dan Djayanedara itu masih muter2 situ aja. A.K.A saling kenal baik. malah ada yang masih sodara-an juga. karena si anu kawin ama si ini yah gitulah. plusss temen kakak ipar gue ituh taunya junior bokap gue di SMU dulu dan teman satu organisasi di kampus ama tante gue yang bungsu ( maksud adek bungsu bokap ) yeeeaahhhhh right…. -_____-“
ohya satu lagi mau ceritaa neh… Obgyn gue ini kan masih termasuk Dokter keluarga ya, pas dia dikasih undangan kawinan gue and chicco juga kaget ngeliat nama kel Chicco. ternyata oh ternyata teman dekat Ayah Mama Haridadi waktu dulu mereka sama2 tinggal di Jerman sonoo noh :)))))

what a small world banget lah!! :))))

gak nyangka aja klo gue and chicco yah masih ada hub sodaranya. kita berdua sie santai2. malah bagus kan yah dah saling kenal heheheheh. klo emang dah jodoh yah gak akan kemana. Tuhan memang punya cara yang unik Sungguh !! ;p

Advertisements