Syukuran Nujuh bulanan

yak sebagai cerita pertama gue bakal sedikit share tentang acara syukuran pengajian Nujuh bulanan kemaren ya 🙂

Awalnya kita mau ngadain acara sykuran kehamilan pas usia kandungan 4bulan, cuma dikarenakan jadwal suami, keluarga inti dll tidak ada yang match yasudah diundur menjadi syukuran Nujuh bulanan. acaranya pun sangat sederhana saja. hanya pengajian dari anak2 yatim piatu dan guru ngaji serta pemberian tausiah ( bener gak sie tulisanya?? ) dari  mesjid di komplek rumah. pluss keluarga inti saja. gak heboh2 ngundang2 sodara jauh dekat or siapapun. karena memang niatnya kita buiat sesimple mungkin eh sama rombongan oncom icha,mimi, pino dan yoga ama adiknya yang bela2in datang dari bandung membawa cheesecake prima rasa ( yang ternyata salahhhhh TET TOTTT ) gpp dimakan juga kok malamnya com ;p

Acara dimulai dari jam 10 pagi , setelah rombongan dari anak2 yatim piatu, guru ngaji dan ustadzah datang kita langsung mulai acaranya dimana Chicco buka acara dengan memebrikan maksud dan tujuan diadakan acara Syukuran tsb.dan lanjut pengajian dimulai..awalnya gue ngaji dulu 3 ayat surat Yusuf. ( jujur gue pas ngaji kaya merindisng sendiri dan mata berkaca2 deh….sembari gue elus2 si perut ) setelah itu disambung ngajinya sama guru ngaji Bu Rita dan selesei pembacaan Al quran tausiah dari Ustadzah dan dzkiran dari anak2 yatim. rasanya senang dan syahdu suasananya ;’)

selesei acara inti sempet ngobrol2 bentar dan tiba pembagian bingkisan untuk anak2 yatim piatu tsb, dimana gue sengaja memberikan tiap anak satu paket KFC beserta amplop dan gantungan kunci untuk mereka semoga bener2 bermanfaat yaa..Amiinnnn klo untuk ibu2nya gue kasih bingkisan tas kecil yang berisi tempat peniti dan bross untuk jilbab plus juga besekan nasi kotak ( mohon digarisbawahi..penyebutan tsb bukan bermaksud pamer yaaa ) selesai acara tsb..mereka berpamitan pulang. dan lanjut dengan makan siang keluarga. gue gak pake masak or manggil  catering kerumah karena gakmau repot dan juga gue gak punya piring2 dan mangkok sayur bagus..so mesen nasikotak aja di catering langganan jadinya beres gak pake repot cuci2 ahahahahahaha

Alhamdulillah pokoe acara berjalan lancar hari itu , bersyukur gue dan chicco akan kehadiran baby didalam perut ini. alhamdulillah juga gue dah ngelewatin berbagai macam kejadian dari trimester awal, kedua hingga masuk trimester 3 si baby tetep sehat dan kuat..Nah yang gak “nyantai” kayanya cuma si baby deh secara heboh dia gerak sana-i pokoe gakmau diem. apalagi pas denger suara2 sepupu2 dia yang main dikamar gue widihhhh babynya kaya langsung pengen ikutan juga main ahahahaha lucukkk banget ngrasain dia gerak2 heboh gitu. dan malamnya gue pun tak sanggup ngapa2in lagi..kaki punggung kepala serba berat dan pegel…dipijetin mama deh and lanjut bobo zzzzzhhhhhhh