#flashback : How we met each other Part 1

You think you know….well you have no idea.

Awal gue dan Chicco ketemu itu sekitar bulan (klo gak salah ya, lufa aku lufa persisnya huehehe ) Feb/Maret or April 2010 di Senayan City.  yang pasti hari kenalan kita jatuh di hari sabtu. Dikenalin oleh salah satu teman gue ..sebut saja V. pada saat itu memang gue dan beberapa teman cewe janjian hangout di sency, makan2 dan ngopi2 dan.. foto2 ( teteup narsis yah bok klo cewe dah kumpul ). nah si chicco ini datang karena pada saat itu mau menjemput si V ( mereka pada saat itu memang lagi dekat ) dan gue saat itu statusnya juga masih pacaran dengan.. si H.

Nah pas chicco datang buat jemput V , dikenalin dong ke kita2 yang cewe2..first impression Nothing special lah. palingan oh orangnya putih toh…oh logatnya kok agak2 mirip chincha lauwra yah hohohoho.

Yaiyalah wong gue masih ada pacar dan dia juga kan lagi deket ama temen gue si V. dia diem aja senyum2 dan kita mintain tolong buat fotoin. gak lama  H datang juga buat jemput karena mau nonton disency juga.

Karena sudah menjelang jam makan malam, diputuskan kita makan bareng pilihan jatuh ke foodcourt. toh gue dan si H nonton masih rada malaman. nah disaat di foodcourt ini yang lain pada mencar kan cari makan masing2. gue saking dah kelaperan dan pilihan gue beli bakmi GM jadi cepet gak ribet. duduk duluan, mulai makan. si chicco ini gak mesen makan apa2 jadi dia diem aja dimeja. sembari gue makan yah kita berdua ngobrol2 basa-i. palingan gue nanya2 standar lah ya tinggal dimana kerja dimana ( pada saat itu chicco satu kantor ama si V ini ) prtanyaan bodoh klo gue (masih) nanya dia kerja dimana :)))))

ohya karena chicco ini anak Dubes (pada saat itu ) yang dimana hampir sebagian hidupnya dihabiskan diluar,  kebetulan saat itu gue kan pacaran ama H yang baru bergabung masuk di salah satu departemen yang banyak diplomatnya juga   ( yang pada saat itu aslik gue yakin buanget  1000% bakal jadi ama H ke pelaminan ahahahahaha yah namapun cewe naif yah bok ) jadi gue nanya2 aja gimana keidupan orang2 di dept tersebut,diluaran sana aktifitasnya or komunitasnya gimana. jawabnya??? tidak memuaskan sodara2! lagipula bodoh juga ngapain ya gue nanya ama dia hohohoho.abis bingung mau ngobrol apa.aslik..gaya bicara dia sengak dan terkesan somse.yaudinlah gue cuek2 juga aja nanggapinya *nguap2* pas yang lain pada balik kemeja dengan makanan masing2 lanjut ngobrol biasa aja. saling basa-i. dan saat itu gue mulai bosen palingan cetak-ik bb  dan nguap2(lagi) berharap buruan ke bioskop. Gak lama kitapun mencar aka bubar dan thats it..gue pun gak ada basa-i gimana2 lagi ama chicco. main cabut aja gitu.palingan cipika -i ama temen2 cewe gue.. peduli amat kan yah ama si chicco ini.kita juga gak tuker2an no hp,pin BB or apapun. wong mau nonton ama pacar. dan kita pun misah.

Selang beberapa minggu kemudian kita bersua lagi di Citos. ketemunya yah karena pada saat itu gue dan teman2 gue termasuk si V ini janjian kongkow malam mingguan disana. awalnya gue dah keburu gakmau datang. secara jauh dari rumah dan males nyetir sendiri.  waktu itu  juga keburu bete karena apa yah?? pokoe wkt itu gue rada bete aja.pacar kemana nis?? klo gak salah lagi sibuk pendidikan deh jadi gak bisa nemenin. akhirnya dibujuk rayu ama Ayu ..teteplah gue jadi ke citos. perjalanan gerimis mengundang dan juga pake macet dibeberapa titik. nambah buat sedikit dongkol. dalam ati ( napa mesti dicitos sik, kan jauh gue nyetirnya  ) sampai disana, kumpul bocahlah kita..nah chicco dimana nis?? si chicco datangnya masih rada malaman. karena dia cuma jemput si V doang dicitos. gue juga gak nyariin dia juga. pas dah rada malaman baru dia datang sempet gabung bentar. gue saat itu juga cuek aje. malah asik ngobrol2 ama temen2 cowo gue yg lain. jarak tempat duduk kita juga jauh. gue diujung chicco diujung sona. gak sempet say hi juga, paling lempar senyum standar.Bubar dari situ, yaudah say bye bye..gak ada ngomong apapun. gue pulang dia lanjut pegi ama si V. ….

nah gak lama dari situ, pas gue lagi bengang bengong dimeja kantor, pas cek friend request di twitter..si chicco ini add gue dong. awalnya gue kaget saha ini orang. pas gue perhatiin lagi seksama oohh baru inget ini si chicco yg lagi deket ama  V. trus gue bilang ke V ..daripada gue asal main accept ntar jadinya gimana kan yah..yaudin dong baru gue accept. after that, gada tuh saling Retweet2-an semua serba cueks bebek. dan gue juga gak tau status hubungan dia ama si V ini gimana, gue gakmau tau juga. palingan klo gue tau mereka yah baik2 aja belum jadian masih standar gebetan or temenan ( yang sumpah gue juga bodo amat kan yah, lebih fokusin ke hubungan gue ama H mikirin terus ni hubungan kok stuck yah..kapan dilamar?? ujungnya gimana ini happy ending or apa?? dia bakal kawinin gue gak sie?? temanya waktu itu kapan kawin gue nyaaaa ahahahahaha )

dan gak lama ( maksudnya beberap minggu or hari lah ) ada direct message  masuk dari chicco nanya dengan bahasa sopanya buat nanya facebook gue, gue jawab aja standar. and dia balas “thanks”. itu gue juga bilang lagi ke V klo chicco nanya facebook gue. yaudah dong..sampai suatu saat gue lagi kesel sekesel2nya ama si H dan gue tuangin di twitter dengan mentwitt ( yups gue inget buangettt twitt gue saat itu ahahahahaha ) ” sumpah! ngeselin abwess, pengen mabok aja “ begitu kira2 bunyi twitt gue. dan langsung dong ada beberapa yang retweet salah satunya si chicco retweet ” mabok dangdut or mabok apa nih mba”  dan gue bls ” mabok miras”
gak lama Dm masuk dari dia, nanyain Pin bb gue. gue tadinya malas ngasih..tapi gatau kenapa yaudin gue kasih aja saat itu. tapi pas dah gue accept pun gada bbm2an juga. just saling add aja…buat koleksi kali ya ;p

sampai suatu saat gue dan temen2 gue ketemuan di pelangi termasuk ama si V ini, nah disitu gue baru tau klo ternyata hubungan dia ama chicco gak sesuai harapan V. istilahnya chicco malah cuek aja dan sempet jalan or nonton ama orang lain yang pada akhirnya gue tau itu temennya si chicco juga dan perginya juga ramean. ohya sempet ding sebelumnya gue bbm-an chicco karena ngeliat status dia lagi dibrightspot. yaudin dong…gue nanya2 aja standar karena gue n H mau kesana. dia juga balaasnya lamaaaa and standar juga.pikir gue ni orang pelit amat infonya..huh! kelaut aje lo

dan lamaaa gak ketemuan, no bbm-an juga or twiteran ataupun facebook-an. sampai suatu saat dia bbm gue malam2 nanya2 tentang kerjaan dll. dan gue baru tau dia udah pindah kerja dan ngajak ketemuan urusan kerjaan lho. karena dia tau gue saat itu kan masih jadi AM yang handle perhotelan dan beberapa perusahaan terkait . jadi dia pengen nanya2 link untuk urusan kerjaanya.
yaudah tanpa ada “feeling” macem2 gue iya-in ajakanya..padahal aslik gue mau cancel karena lagi flu berat saat itu. pengen istirahat aja dirumah.cuma gak enak dah janji plus gue masih mikir kan bidang dia saat itu masih berhubungan dengan dunia kerja gue ( u/ Link GM perhotelan yaaaa ) so..yoweslha..mayan klo nambah2 koneksi.

janjian ..di Potato Head PP. dengan suara bindeng pala pusing dan jaketan. gue datang juga. toh gue inget banget malam itu hari kamis dan besoknya jumat adalah tanggal merah .jadi bisa istirahat. eeehhh…dia dah nungguin ternyata dari tadi. maapken.jalanan ,maceet bok. dia enak kantornya sudirman situ hihihihi. pas ketemuan rada kikuk kan yah secara dah lama gak ketemu. tapi ngelumer2 juga sie..gue ajak becanda2 aja. karena awalnya kaku banget si chicco ini -__-  dan gue baru tau ternyata dia ama temen gue si V ini biasa aja nothing special..walopun gue tau , kalau  V masih ngarepin chicco.gue bujuk2 rayu buat tetep ama V..cuma chicco gakmau dengan alasan dia. yang gue pikir yoweslah itu urusan kalian. trus chicco juga nanya2 hubungan gue ama H gimana. yah gue bilang aja..“aku pengen dilamaaaarrr tapi gak dilamar2 neh,lo aja lamar gue mau gak den?? ” itu becandaan gue dan dia cuma senyam senyum, malu salah tingkah. yowes kita ngobrol sana-i tentang kerjaan dicampur ngobrolin kehidupan dia sekilas, gue sekilas , gosip sana-i, politik ,lagu, hampir semua topik kita obrolin. gak berasa udah malem buanget..dan badanpun makin gaenak. gue permisi beranjak pulang.

tadinya dia PD aja mau ngenterin. disangka gue cw yg minta anter pulang kali yeee…eits, sori dong gue saat itu dianter supir bukan sulap bukan nyombong karena badan lagi geanak aja. jadi supir gue suru standby. dia rada kaget pas tau gue nolak anteran pulangnya (mungkin dia terbiasa selalu nganterin teman cewe pulang ) kita berpisah di lobby dan say thanx buat traktiranya ( kekeuh bills on him ) yaudin gue lenggang kangkung aja..gue bilang “i owe u yah den” dia just said “gampanglah” hehehehe and dia nanya kapan bisa ketemuan lagi…gue jawab “tergantung alam ya” gak lama gue bersin2 parah..
dan lambai2 tangan gue masuk mobil dia cuma bediri masem2 di tangga lobby………

To be continue 🙂