#flashback : How we met each other part 2

Lantas ketika gue udah dimobil..tanpa sadar senyum mengembang  senang. gak tau kenapa. padahal kepala pusing berat euy! bersin berkali2 dan sesampai dirumah tanpa ( bersihin muka lagi ) modal ganti piyama gue TIDUR!!! zzzzhhhhh…..

keesokan harinya flu gue masih “ngendon” manis dibadan. bangun siang trus makan trus cek2 bb..nah pas cek bb gue tanpa sadar liat bb chicco. tadinya mau gue bbm dia cuma Big no no ah. gengsi. ngapain juga gue mulai bbm cowo lain. yang pada saat bersamaan gue nunggu kabar dari H. gile lo ndroo..( klo kata kasino begitu ) no sms or telp dari dia sama sekali. *sigh….nasib nasib punya pacar sibuk.

akhirnya gue alihin pikiran main2 komputer , download2 lagu, cek email , blogwalking dan brwosing2 gak jelas. lanjut leyeh2 lagi trus inget banget gue ketiduran diruang tv..pas rada sorean eehh tiba2 *ting suara bbm masuk eehhh ada bbm dari chicco bok! dia cuma say hai nanya kondisi gue gimana? flu gue dah redaan apa belum. sengaja gue diemin  lamaan biar terkesan ehem ehem KALEM.akhirnya gue balas dengan sebiasa mungkin , jelasin dengan singkat padat dan jelas.

gak lama si H telp nanya kabar tanpa basa-i cuma nyuru gue istirahat aja and……*klik* telp ditutup…hiks sedih hatiku tak mendapatkan perhatian selayaknya *meres air mata*

so..bbm-an masih berlanjut dan pas rada malaman gue dengan modal nekad entah setan apa yang merasuki gue ( disinilah awal keegoisan jiwa muda gue dimulai tanpa mikir panjang lagi ) tanya chicco “malming besok kemana? jalan yux kan gue utang tarktir ama lo” trus dijawab chicco “boleh, ah gak ada utang2an kok” yowes sepakat kita janjian besoknya. ketemuan di setiabudi building cussss ke jimbaran ancol makan dulu afternya emang gue janjian ama echi karena ada acara clubbing night party di sagara. yah pokoe kita kesana. enjoy the night dan ngobrol bentar. tapi gak lama juga . trus pulang. sembari diperjalanan masih asik cekikikan becanda dan  banyak ngobrol2 ngawur ngidul..yang secara gak langsung  gue ngerasa chicco mulai mencuri perhatian gue. buat happy dan tertawa

besoknya gue sengaja gakmau ngubungin chicco duluan. tapi bolak-ik gue liat bbm. baru malamnya dia bbm nanya lagi .apa yah standarlah. dan gak lama juga. so….afternya komunikasi kita nguap begitu aja. meaning?? besok2nya gak ada saling kontak2an.

sampai selang semingguan or dua mingguan ( yah gitu lah ) sampe gue gemes kenapa dia ngilang gitu aja. jangan2 or jangan2….sampe gue curhatan selalu ama koko n tofan ( temen satu tim di kantor gue dulu ) bosen bosen deh mereka denger curhatan gue ahahahahahaha

akhirnya..

dia say hai duluan..nanya kabar.  karena waktu itu hari Rabu dimana rabu after hour adalah jadwal gue salsa dance course. yah gue ceritain mau latihan salsa dulu lah ini lah dan itu ya pokoe gue cerita2 aja dengan penuh semangat. trus dia nanya2 tempat latihan dimana dll. yah tanpa maksud curiga gue kasih tau. so…pas gue baru nyampe gak lama dia telp. ternyata sodara2 ku yang budiman dan budiwati , dia dah diluar lobby tempat latihan salsa aja gitu.

chicco nyamperin gue latihan salsa. Surprise banget!! antara kaget,malu dan senang. pacar gue aja gak pernah sekalipun nemenin or datang jenguk2 gue latihan. padahal gue dah minta2 lho..ini chicco tanpa babibubebo datang ;p dia nungguin dipojokan sembari ngeliatin gue latihan. selesainya dia ngajakin makan di pizza e birra setiabudi. trus makanlah kita sembari ngobrol2. dan gue ucapin terima kasih banget dah mau nemenin.

dan begitu seterusnya hampir setiap gue latihan salsa , selalu ada chicco,pas mendekati hari graduation  day .dia semakin intens nemenin gue. ada satu hari dimana gue inget buangettt dia rela keujanan  sampe basah kuyup cuma demi nemenin  dan ngasih semangat gue latihan ( aslikk padahl gue gak minta dia datang lho) sweet banget deh chicco T_T ampe temen2 salsa gue aja bilang “nis nemu dimana sie, klo gak buat gue aja sini” ahahahahahaha

klo lagi nungguin gue latihan , biasanya dia ngobrol2 ama anak pelatih salsa gue yg emang asli orang kuba sembari was wes wos ngomong bahasa spanyol.yang bagi gue terdengar serasa lagi nonton telenovela ahahahaha.

bahkan pas graduation day pun chicco orang No 1 yang mau jadi partner gue dan selalu support. walopun dia gak bisa joged  juga ya. tapi dia happy2 aja tuh..bisa leluasa gabung ama teman2 gue yg lain. si H kemana?? dia ada tapi selalu sibuk . dimaklumin kok

trus si V?? mmmhhhh ….. jujur sejujur2nya gue gak pernah bilang or ngasihtau lagi ke V tentang hubungan yang gue bilang saat itu  masih tahapnya “berteman baik”..walopun sadar sesadar2nya chicco lagi PDKT ke gue.  I know ..my bad . dibilang nyesel iyaa..ngerasa bersalah iya 😦

dari situ teman2 gue bilang chicco orang yang care dan cocok buat gue.bahkan ada salah satu temen salsa gue bilang klo gue bisa fight dan sabar ngadepin chicco. kalian adalah pasangan yang serasi dan berjodoh. yah gue hooh hooh aja sie. gak ambil serius juga. karena satu sisi gue masih mikirin hubungan gue dengan H ini mau kemana sik ??? kok gada tanda2nya gituh.*jambak2 rambut*
apalagi gue denger V yang masih sedih karena chicco menjauh dari dia. asli complicated banget. antara feeling guilty tapi juga selfish. yups that was me… and I wasnt proud at  myself  😦

gue juga  masih ragu ama chicco, gatau dong yah visi misi dia kedepan gimana? walopun dia pernah cerita pengen banget segera nemu soulmatenya trus nikah dan segera punya anak  (chicco ini suka banget ama anak kecil ) apa dia serius or just main2 ke gue?? keluarga dia aja gue belum kenal, temen2nya aja gue gak tau. apa yang mau gue harepin ..hah?? hah?? hehehe

secara gue kan mau menjalani hubungan yang serius dan siap bawa gue kepelaminan *tsaahh sedap pokoe intinya kawin mak kawiinnnn ;/

yang pada saat itu gue pikir H masih gue andalkan sebagai calon utama gue.
pluss gue dekat dengan keluarga H mulai dari emak bapak, kakak, ipar  ampe ponakanya bahkan pembantunya pun gue deket coonggg ahahahahaha ( makanya gue bilang sebelumnya 1000% yakeenn bakal jadinya ama H )

(balik ke chicco ) nah chicco ini pinter banget ambil hati keluarga gue. suka datang kerumah sembari bawa kue2 lah or makanan lah “nyogok” eyang or emak gue kali yeee ahahaha..ngobrol2 pun okeh. pokoe klo dah calon mantu dia sie pas mantab .

dan si H yang semakin sibuk dengan kerjaanya. tapi gue masih maklumin. karena gue masih  berusaha jadi pasangan yang okeh dimatanya. biar dia ngerti gitu ini anak orang nunggu kepastian… :))

akhirnya gue cerita ke nyokap tentang semua kondisi ini. jujur dalam hati gue bingung. semakin lama perasaan gue lebih nyaman ke chicco. bukanya karena dia orang baru yang masuk kehidupan gue trus gue jadi melayang2 bukan..alasanya dengan chicco gue bisa banget jadi diri gue sendiri. jadi cewe apa adanya.

kongkow sana-i lah jalan sana-i lah ngebeer2 dll. pokoe gue nyaman.karena chicco bisa nerima itu semua. trus dia bisa masuk dan akrab dengan sahabat2 gue, temen2 yang berbeda kalangan. bahkan ama adek dan sepupu guepun dia cepet akrib.
klo si H (bukan maskud ngebandingin yaaa 😦 gue yang harus jaga sikap , klo gak sesuai dia bisa ngomong yang  gak enakin huhuhuhu jadi bawaanya gue suka jaim)  Nyokap cuma nyuruh gue tetep ke H , gatau saat itu nyokap belum sreg ama chicco or bagaimana. atau alam semesta belum mengijinkan gue dan chicco berjodoh. yowes gue pasrah. dengan perasaan campur aduk dll.

yah gue pikir kayanya gak worth it  dengan segala pengorban yang akan gue perjuangin kalau belum apa2 hasilnya mengecewakan.karena itu tadi  belum waktunya kita berjodoh, jadi takdir belum ngasih jawaban nya ke kehidupan gue dan chicco. jadinya ada satu kejadian yang buat gue kecewa berat. dengan berat hati dan terpaksa gue minta chicco jauhin gue. dan mungkin pada saat itu merupakan keputusan yg terbaik.

dimana pada malam itu dia bilang dengan lirihnya ” bye nisa…” sekuat hati pikiran gue gakmau nangis. sok cuek gitu… *hiks ngetik ini aja klo diinget pengen mewek lhooo* huhuhuhuhu aku cengeng ….(pengaruh hormon hamil kah?? hihihi)

after gue putusin jauh dari chicco satu persatu gue delete bbm dia, twitternya , facebooknya. tapi no telp masih adaaaa…..weekkk ;p

pluss gak lama V mulai “ngendus” kebohongan gue. yah sepinter2nya kita nyimpen rahasia pasti terbongkar. dan sempet salah satu temen gue yah temen V juga buat pertemuan untuk bahas masalah ini. hiks banyak sekali yang intervensi. yaudinlah pasrah judulnya. padahal chicco juga dah entah dimana juga.
gue yang pada itu masih dalam keadaan kalut dilema besar dan diliputi rasa egois yang mendalam, dengan berat hati berusaha datang dan ngasih penjelasan walopun pada akhirnya gak semua detail gue kasihtau ke V.
karena gue tau dia akan lebih sakit hati lagi ke gue.after saling minta maaf pulang dari ketemuan itu pegen nangis aja. gue mikir egois banget ya gue. toh gue mikir  dalem2 saat itu gue dah  niat 100% berusaha menjauh banget dari chicco dan tetep pilihan ke H ( walopun si H ini gada kejelasanya sama sekali )

hehehehe tapi yaudin dong gue berusaha bawa santai, fokus ke kerjaan dan having fun ama temen2
Yup…deep down inside chicco masih ada dipikiran gue… *duileehhh

To be continue ( lagi ) ..

 

Advertisements

3 thoughts on “#flashback : How we met each other part 2

Comments are closed.