The sign

yup like i told you in early post before..klo si baby dah ngasih tanda2 cantik sejak jumat subuh.  Jadi pas gue kebangun skitar jam 4an pagi. gue pipis lanjut straight to my comfy bed. nah baruu aja rebahan. tiba2 “nyuuttttt” sakit perut aka mules kaya mens gitu. gue pikir sie yah biasalah ya..tapi,makin lama makin menjalar ke area pinggang blakang dan pangkal paha . okeh…gue mulai filing ini HiS deh. dan langsung ambil stopwatch buat ngitungin durasi.

setelah gue itungin durasi skitar 50 detik-an gitu hampir semenit dong yah trus ilang…mulai gak bisa tidur. jadi tidur2an ayam aja. bangunin chicco yeah yeah..dia cuma ngeraba2 pinggang dan punggung gue buat dielus2 aja sembari teteup bok matanya nutup pisan. gak lama selang skitar hampir sejam datang lagi mulesnya..langsung gue itungin lagi. okeh masih (hampir) sama skitar 50-an detik tapi agak lama dikit malah semenit kurang 2 detik.

gak lama gue ketiduran beneran. trus paginya pas chicco mau beragkat ngantor dia cuma bilang klo ada apa2 langsung telpon dia. okedeh…gue sempet jalan sana-i woro-i dirumah gitu biar siapatau siapatau kan hari itu bisa brojolan ..ternyata mulesnya masih suka2 saja. datang dan pergi dengan interval waktu masih berjauhan dan gak karuan. tapi durasi rata2 sie sekitar semenit-an. klo dokter gue bilang ke Rs tunggu durasi terartur dan disertain tanda lain misalkan ada flek or ketuban pecah. min durasi teratur aja..palingan juga masih bukaan satu. sooo suru banyakin jalan aja. akhirnya gue jadi rajin relaksasi or afirmasi pake cd Hypno Bunda Lany. tp yah gitu ujug2 ketiduran :))))

yowes deh..jadi ampe sekarang mules masih suka nongol, tapi  interval datangnya belum teratur. intinya tiap hari dah nerasain mules2 . semalam pas dinnerdate juga sempet datang dan sempet buat gue diem gak bergerak *duduk tegang gitu ahahaha
j
adi gue ibaratkan sekarang ini gue dah masuk siaga 1.

semoga weekend ini kamu dah mau kluar yah nak..secara pas oma opa dah ada dijakarta semua.papa juga dah nungguin kamu gak sabar tuh pengen ajak main n cium2 km nak…
mama apalagi, pengen melukin n nyium2 km trus km nyusu deh ama mama sampe puas!! * asi lancar asi lancar asi lancar* pokoe kita dah janji buat kerja sama saling mudahin yah ntar pas proses lahiran km sayang…lnacr lancar lancar jaya, klo perlu sejam nyampe RS km dah brojol .
km sehat, kuat dan pintar. mama juga sehat, kuat dan happy 🙂

mamapapa sayangg Baby !!!

Advertisements