#flashback : How we met each other part 4

tetap tanpa kabar , gue dan chicco pada saat itu mungkin sudah jalanin hidup masing2. dalam hati yaudah gak bakal pernah ketemu lagi.  pasrah.

berbulan2 kemudian …sembari alam sedang mempersiapkan jalanya ke gue dan chicco untuk bertemu kembali.
di hari ultah gue dibulan desember, dimana gue sengaja pulang siang dari kantor.sampai dirumah si mbok langsung bilang “non, tadi ada mas chicco kerumah nganter kado” denger nama chicco di-sebut langsung maknyusss,gue kaget campur seneng. gak nyangka. langsung lari ke kamar buka kadonya dengan tangan sedikit gemetar dan senang…pas dibukaaaa Wow! gue dihadiahin koleksi piringan hitam dari semua album The Beatles!!!! sumpah, gue loncat2 kegirangan. yaeyalaahhhh itu kan susah nyarinya dan mahal buanget. langsung gue sms ..eh telp ding apa sms ya ( ahahahak lupaaa aku ) pokoe gue ucapkan thank you ke chicco. diapun menyambut senang dengar respon gue yang kesenengan :))))))

dan beberapa minggu kemudian pas gue dan gank rempong janjian kongkow di soho gue hubungin chicco untuk gabung. ya nothing to lose ya. dia mau datang or gak. tanpa diduga tiba2 dia Datang  !!! tapi pada saat itu gue nunjukin sikap biasa aja. dalam hati Happy buanget. selesainya, gue dianter pulang sama dia. selama perjalanan pulang kita ngobrol2 santai diselingi rasa grogi yang luar biasa :)))))

kita makin intens ngejalanin komunikasi kembali. ( add pin bb lagi doong ah ) walau cuma bbm aja. belum ketemuan lagi. entah bagaimana, kaya emang udah jalanya aja…chicco bubar dengan pacarnya. aku pun juga bubar dengan H akhirnya.tanpa ada janjiaann tanpa ada saling update kisah kita masing2, gak ada unsur sengaja biar kita bisa bareng lagi.

lalu……..

 

 

Advertisements