Lesson Learned

Namapun hidup gak akan selalu mulus dan sesuai apa yang kita mau.pastinya ada aja masalah. dimana klo kita berdua lihat ( sekarang) dari segi positif bisa membawa hidup kita ke arah yg lebih baik lagi.yah ternyata memang harus lalui sandungan2 dulu hihihi. dan kita bersyukur untuk itu semua.

anyway, lama gak ngeblog nih..hihihi kabar gue-chicco-bazyl alhamdulillah baik2 aja. tapi memang belakangan ini agak sedikit up n down buat ngadapin semuanya. gak kok…kita berdua gak berantem or kenapa2. Dipikir keputusan yg kita ambil kemaren adalah yang terbaik..dan memang tujuanya memang baik terutama demi Bazyl tersayang,ternyata huhuhu salah perhitungan.yg akhirnya sedikit meleset. tapii kehidupan kita gak sampai yang gimana2..alhamdulillah cuma sesaat dan gue-chicco berusaha kompak,kuat dan sabar buat cari jalan agar sebisa mungkin bisa back to normal lagi.

sekarang kita dah mulai bisa bernafas lega. alhamdulillah semua bisa dilalui. asal niat sabar dna usaha lebih keras lagi pasti semua bisa terselesaikan. yang pasti kita gak bisa ngasal main ambil keputusan dengan hanya modal emosi kita berdua aja. ada Bazyl yang harus LEBIH kita utamakan buat kedepanya dan seterusnya. semua harus diperhitungkan secara matang dan seksama. kejadian kemaren pembelajaran yang saangat berharga .dan Insya Allah karena tujuan hidup gue n chicco sekarang ya hanya demi dan untuk anak. supaya bisa kasih yang terbaik bagi bazyl. amin!

phewww…lega. thanx a lot buat suami tersayang Chicco . everythings just wonderful baby *peluk suami dan anak* :’)

Advertisements