Gampang tergoda

namapun perempuan gampang sekali tergoda dengan kata SALE. weeekkkk ..bukan tergoda yg aneh2 kok *jingkrak2*

gue bisa dibilang konsumtif dan impulsif kaleee u/ masalah bela beli sesuatu. gak bisa meleng dikit mata, ada yang sreg dimata langsung turun kehati trusss…..deket2, pegang2, and tanya2 dikit..sedikit rayuan maut dari si mbak2 or mas2nya..yasudlah bok, bongkossss!! ;)))))
kaya kemaren pas lagi jalan2 ke PS trus iseng doang padahal masuk ke bodyshopnya eehh..liat ke bagian makeup mreka ngeluarin produk baru. ada yg all in one lip n cheek gitu. awalnya gue pegang2 , nyoba2 dikit didepan kaca.trus datanglah si mba2 nya…………

 ” ih mba..bagus lhoo dikulitnya, kluar warnanya dikulit mba” // 
” ah si mba bisaan aja *tersipu* *masih manut2 depan kaca* // 
” sini..sini mbaa saya coba aplikasiin yg bener ke muka mba *sembari disuru duduk didepan kaca gede* *mulai tangan mbanya makein itu blush on ke pipi dan bibir gue* … “tuh kan bagus banget lhoo dimukanya mba, di touch up dikittt pake compact powder nambah ayu mba ” //
 *masih manut2 depan kaca n takjub dengan hasil prakarya si mbanya* berapa ini mba?? //
 “149rb mba, beneran lhoo mba bagus tuh..apalagi klo ditambah lipglossnya..nambah glowing aja mukanya, apalagi kulit mba kan putih //
 ” glow in the dark mba? *nyengir* ” // 
*si mbaknya senyum manis* coba dulu aja mba..buat daily make up oke lhoo //
 ” oke deh mba saya mau yg ini *nunjuk yg warna pink*
tuhhh kaannn…..( padahal baru minggu lalu beli lipstick n blush on nya shu uemura)
Advertisements