Sorry, but no rooms in my life

Dipikir udah pada berubah dan bener2 bisa berteman dengan normal kembali. ternyata…NOT !!
masih tetap sama..manis2 dimulut hanya demi “kepo-an” with my life. i dont know for sure what on their mind. but you guys (still) talk behind my back.gak bosen apa? 🙂

sebaik apapun yang udah gue lakuin untuk bisa (tetap) berteman , selama ini juga selalu berusaha positif terhadap segala tindakan dan omongan kalian ya useless..negatif aja jadinya. you guys just wanna hear what suits on you without want to hear the version of mine  ini udah bertahun2 lamanya lho.

but hey, gue berusaha gak ikut2an benci or negatif kekalian..rugi aja sie..rasa benci bisa “mencuri” ketenangan hati gue. toh juga apa yang kita lihat belum tentu sejalan dengan fakta.gue dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada merupakan satu paket yg udah tercipta oleh Tuhan.

yah memang setiap orang punya haknya masing2 buat suka or gak suka. gak bisa juga gue paksain harus tetep suka ma gue. walaupun klo dipikir tiap kehidupan manusia baik rejeki, jodoh, maut sudah ada yang ngatur kan? 🙂 yoweslah buat apa juga sekarang gue pikiran. its enough lah.

if youre a negative people(s) am so sorry ..but theres no room for you in my life.

Advertisements