serba mood2an

sayang banget sie memang blog ini tuh bagaikan tak bertuan. hidup segan matipun tak mau. dikarenakan sang pemilik blognya moody banget. semua tergantung suasana hati hehehehe.

apalagi sejak ada bazyl, otomatis semua perhatian jatuhnya ke anak tersayang yang makin lama makin lucuk ini. dipikir dulu waktu baru awal2 lahiran akan kembali aktif ngeblog klo bazyl udah gedean gak bayi orok lagi. tak taunya makin kesini nih anak butuh perhatian supeerrrr. dah gak bisa diem bok!

beberapa waktu lalu sempat daftar dan aktif di TUM, berharap bakal dapat banyak informasi dan kenalan. tak taunya cuma selewatan doang. alasanya ya maleslah, sibuk ina ini itu yang berakhuir dah capek jadinya dah gak ada waktu buka2 laptop. palingan cuma liat2 balas2an email terkahir gue comment dimana.

begitu juga dengan hal lainya, misal lari or jalan pagi. awal2 masih rajin sembari bawa bazyl jalan pagi or klo gak lari keliling komplek rumah. tapi lama2 mulai goyah dan males ditambah anjing tetangga suka seenaknya seliweran bisa lari tunggang langgang bagaikan kuda lumping ngamuk. pernah suatu waktu dah manis siap2 lari dah streching depan rumah…jalan manis sampai diujung blok…..eeehhhh ada anjing gedakkk gilak lagi jalan manis ama tuanya. sompretttttt guepun balik lagi dong kerumahnya.. afternya males lagi ahahahahahah.

tapi ya tapiii klo urusan rumah, suami dan anak yah gak akan pernah males donggg..itu sik wajib hukumnya! klo gak bisa dilaknat Tuhan Yang Maha Esa plus gue, dunia akherat bakal gak selamet.

sekian….

Advertisements