#flashback : How we met each other part 5 ( tamat )

sippp..mood mumpung lagi ok lanjut ke part 5, semoga this is the last post from the story ” how we met each other “. iyalah nis jangan sampai ngalahin jumlah episode sinetron grup raam punjabi.

oya sebelum mulai gue kasih link  cerita sebelumnya  :

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

………………………
……………………………………

Lalu….selang beberapa lama,
kita bertemu kembali di singapore. gue yang lagi jalan2 ama icha. Dan chicco yang emang lagi kerja.
seneng dong…apalagi ternyata eh ternyata kita bisa spend time bareng.  gak berduaan kok. kan ada si icha eh iya sama ada temenya chicco juga si iyan!!  . ujug2nya klo icha belanja or liat2 gue dan chicco  nungguin , ngobrol2 lucu . thank you lhoo com buat waktunya ahahaha. belanja terus gih sanaa…biar kita bisa berduaaan *eeaaaaaa

And then, chicco ngajakin dinner bareng di daerah dempsey hill, nama restaurantnya The white rabbit.  tempat superrrr romantis gilak. suasananya aja dah mendukung buat orang pacaran aka ngelamar. awalnya kita masih waiting list . pas dapat meja passs banget di pojokan.kanan kiri bule2 lagi ngomong serius ke pasangan masing2 which is yang gue tangkap kaya lagi jatuh cintrong semua suasananya. nah gue duduk bareng icha dan chicco duduk persis depan gue. grogiii !!!!  gak abis makanan yang gue pesan. si icha gue senggol2 terus kakinya biar teteup ngoceh nutupin kegrogian gue. tapi bok emang dasar oncom, gak gue suruh juga dia merepet terus kaya terompet. bilang makananya enak, suasana enak, dan hal2 gak penting lainya -____-sayang dia sendirian huahahahahha. ( soon km kesana lagi deh ya com ama mas armandonya )

mana chicco malam itu ganteng banget ( eeeaaaaaaa lope lope beterbangan deh ) ngobrol2 santai, gak berasa dah malem kita cuss pulang..eh lanjut ding ngebeer2 ke daerah clarck quay. yah happy2 time judulnya kan gue di Singapore gak lama2. Jadi mau dimaksimalkan jalan2 nya ;))))

naaahhh beberapa hari kemudian or besoknya ya?? diajakin dinner lagi ke fullerton cuma ujan.jadi gak bisa makan di teras belakangnya.  karena udah malem juga ujug2nya ya ke MBS aja.
nah bagian ini  yang bener2 buat gue surprise…

sesampai di hotel which is waktu itu kita nginep di marina mandarin. awalnya chicco masih ngajakin ngobrol2 belum bisa tidur. icha sie dah tidurrr duluan.molor dia kecapean karena kena ujan sebelumnya. inget banget chicco bilang ” menurut mu nikah itu gimana?? enak kali ya?? “ tanpa ada firasat apapun tentang pertanyaanya yaaa, ahahahahaha…gue jawab ” enak kali makanya aku pengen nikah tapi gak ada yang ngelamar” kemudian chicco ngeluarin something dari saku celananya ” kamu mau gak nikah ama aku??? ” gueeee………………………….PENGSAN !!!
gak ding gue speechless gak nyangka bakal dilamar ama cowo yang waktu itu statusnya bukan TTM bukan pacar tapi ngajakin nikah. gue kaget seneng campur bingung . lanjut chicco bilang ” gausah dijawab sekarang klo mau mikir silahkan, yang pasti aku serius minta kamu buat jadi istriku,insya allah aku bakal jadi suami yang baik buat kamu “ lantass gue di kiss dijidat :))

cincinya langsung gue pake aja ahahaha, dasar wanitaahh !! padahal gue belum bilang iya mau nikah ama dia. butuh waktu buat mikir bentar.  gue pengen ketemu sama V dulu, ngomong dan cerita jujur ke dia. berharap kita masih bisa ngobrol baik2 dan tetep berteman. yah pokoe mau balik jakarta dulu ngobrol dulu ke emak dan babe. besoknya pas gue harus balik kejakarta kok gue ngerasa sedih, gak mau pisah or jauh dari chicco. yaeyalahh kan dah dapet cincin nis plus dah dipake pulak di jari manis sebelah kiri :p

singkat cerita, sampe jakarta gak bisa brenti mikirin chicco dan lamaranya. gue telpon V awalnya ngajak ketemuan mau ngobrol dan jelasin semuanya . ehhh gak lama gue dikasih tau klo salah satu temen V yah temen gue juga yang buat status di facebooknya. gak layak aja sie klo gue bilang. asliii buat gue sedih. kalimatnya nyakitin dan kesanya gue kaya gimanaa aja gitu ( sebenrnya gue masih inget banget kata demi katanya, tapi yasudahlah gak usah gue tulis disini ) itu comment2  kalau gue inget buat sakit hati.kenapa sii gak pada mau dengerin dari sisi gue dulu . kenapa harus berpihak semua ke V. kenapa gak mau jadi pihak yang netral sebagai teman. gue tau gue salah besar diawal karena gak cerita detail. gue putusin gak jadi bertemu V cukup via telpon gue minta maaf sedalam2nya dan cerita juga klo chicco dah ngelamar gue pas di Singapore…bla bla bla bla.dan V gak ngaku klo status di facebook itu dia yang suruh. tutup telpon. yasudah end of dramanya.

lanjut, bismilah gue ngomong ke nyokap. dan jawaban beliau sholat aja minta petunjuk. ada kali sebulan gue mikir maju mundur. akhirnya ….

Bismillah, gue terima lamaran chicco :’)

Setelahnya nemuin kedua orang tua kita berdua ngebahas niat kita dan segala macam proses cepat banget. klo gue pikir klo emang jodoh segala sesuatu tuh kaya lancar jaya selancar air mengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah.hanya butuh waktu sekitar 3bulanan buat persiapanya. tapi gak dipungkirin juga proses 3 bulan tsb kita gak adem ayem selalu, adalah berantem2nya. ego masing2 keluar. lucu deh klo diinget2. Alhamdulillah Juli 2011 kita menikah danAgustus 2012 gue ngelahirin si Bazyl.

Terima kasih Tuhan sudah mempertemukan saya dengan chicco…

(Fin)

………………………………………………………………………………………………………………………………………….
trus nasib H dan V gimana?
klo V setau gue dia dah happily ever after dengan seseorang malah katanya dah mau married tahun ini.. klo H semakin oke dengan karirnya.yowes semoga kalian berdua sukses dan bahagia selalu 🙂 maaf atas segala  sikap dan khilaf yang pernah gue buat .

 

3 thoughts on “#flashback : How we met each other part 5 ( tamat )

  1. Hi nisa… Salam kenal ya, gw tmn sma chicco. Gw ngikutin cerita ini dari part 1-5 hehehe romance story ya. Oia nama gw adexuxu panggil xuxu aja, tau blog ini dari bio twitter chicco. Ok deh semoga kalian langgeng smp aki nini…

Comments are closed.