a few photo from Noa’s park ( Plaza Indonesia )

 so last Friday, me and bazyl had fun time together. playdate at Noa’s park ( Miniapolis ) Plaza Indonesia.

Twin !! yess we wore red Pants.

( what’s we called of this thing??? LoL ) end up he smiled and enjoy the ride
 

 Standing with my little man
he like to running fast from crawling instead of walking. there for i was on my feet training him 😀

 he’s so happy..my happy baby boy

 Tired after played with much fun at Noa’s park,
we had a lot of fun and laughs time together,  I LOVE you nak… :’)

8 thoughts on “a few photo from Noa’s park ( Plaza Indonesia )

  1. hahaha Bazyk keliatan happy banget, yak. Pas kami ke sana tahun lalu, Ephraim udah males malesan di bagian yang Noa's ark ini, Nis. Kalo Gaoqi masih agak seneng lah hihihi Aku suka karena bersih ya tempatnya. Tapi emang gabung sama Ismile kan ya, waktu itu pas Ismile nya libur sih. I wonder kalo pas gak libur itu rame gak ya

  2. hihihi iya gak berasa 3jam bazyl main2 disini.iya mba tempatnya bersih and mayan luas. dan klo weekdays gak begitu rame. cuma bangkrut ajaa yee klo kesini terus harganya makin mahal hueheuehe.thankyu mba sondang 🙂

  3. Nis, kamu abis melahirkan koq udah kurus gitu yaaaa 🙂 aku sangking takutnya gemuk pas hamil sampe ngomong ama suami, kalo aku hamil trus mau makan trus tolong diiket aja yaa hahahaha

  4. ahahahahaha noniiii pikiranmu kurleb sama kaya aku dulu. aku juga bingung bisa bb back to normal. tapi teteup pasca lahiran apalagi aku sc perut msh besar ya -_- mungkin karena aku ngurus anak sendiri kali ya trus kadang suka powerwalk aka ngajak jalan pagi anak keliling komplek ?? aslinya gak kurus2 amat kok,walaupun terkadang pengen sekurus miranda kerr eeeaaaaaaa

Comments are closed.