sindrom tanggal tua *kumat*

  • sensitif
  • moody
  • pengiritan disektor makan. nasi , tempe goreng, saute buncis, pokchoy saus tiram 2 hari berturut2.( yaelaahh nis emang lo aje lagi dieettt . yuli ampe 
  • oke, agak lebay ( nangis2: paahhh beras abisss paahhhh ,modus biar dapat duit jajan tambahan buat beliiii…???? hayoooo mau beli apa hayoooo. padahal masih ada setengah ember lagi *cambukk ya nis cambukkkk * cetaaarrrr !! )
  • jadi banyak maunya ( yoeehhh mau tanggal muda or makin tanggal tua makin gak punya duit makin banyak maunya. sontoloyooo )
  • betee!! bayaran kerjaan kemaren kok belum masuk2 siiiiihhhh *jambak2 rambut*
  • siul2 geje ( halaahhhh boong nisa itu gak bisa siul aslikk !! even siul ala manggil burung perkutut juga gak bisaa dia *tutup pintu* braakkkk )
  • buat to do list grocery (* nulis2 yang mau dibeli* harussss ngemat yee nis ngemaattt mau lebaran ini
  • singut ngoceh2 harga tiket mudik makin mehonggg ( beli woiiii jangan diliatin aje itu harga webnya )
  • pluss semakin betee karena laptop ini kok makin lemot yeeeee..nunggu suami pulang aja biar diupdate antivirusnya. 

ssstt…lo pms apa bokek sie nis????
 yuukkkk bye byee  *lempar dompet keatas*

8 thoughts on “sindrom tanggal tua *kumat*

  1. Itu menu makannya mewah kok menurutku, udah menu nikmat sekali :)Gapapa sih bokek yah, asal isi kulkas penuh 🙂

Comments are closed.