Bazylio Ulang Bulan ke 11 :)

Hallo nak..

tepat hari ini kamu berulang bulan ke 11, terima kasih ya nak..dah nemenin hari2 mama dan papa selama 11 bulan ini. kamu semakin besar dan pintar dan …. ( makin gak bisa diem yeee , encok pinggang mama klo lagi ngajarin jalan ujung2nya kamu malah back to ngesot2 aka ngrayap  ) tapi mama papa bahagiaa banget bisa dampingin bazyl dan mengajarkan segala2nya demi kesiapan hidup mu dimasa depan.

yang selalu mama papa tekankan dan ajarkan untuk bazyl jadi anak sholeh, berguna buat sesama. sehat sehat terus ya nak..( klo mau tumbuh gigi lagi mbok ya mama jangan di gigit2 doooong. sakit tauuu.. n gausa pake sumeng2 gitu ya.huhuhu mama kan khawatir aka PARNOAN bazzyyylllll. oya sama plisss GTM nya udahan napah???? -____- )

Dalam setiap doa mama papa yang utama selalu untukmu anaku sayang. sekali lagi selamat ulang bulan ke 11..makin pintar, sehat dan ceria selalu. aminnn

oya satu lagi kelupaan…bazyl tolong kompak ama mama yaa..bilang ke papa, klo bazyl pengen adeknya ntar2 aja .. tunggu pas kita dah pindahan. okeh nak?? yah walaupun mama kangen juga sie hamil  hihihihi

love,
MamaPapa

Advertisements

16 thoughts on “Bazylio Ulang Bulan ke 11 :)

  1. Wuah ntar lagi udah setaun aja!!! Nis, bukannya enak ya punya baby yang deketan umurnya. Jadi capeknya sekalian 😀

  2. Waahhh.. bentar lg setahun ya, Bazyl..Haha, encok pinggangnya bentar lg udahan kok, Ma. kan bentar lg Bazyl bisa jalan. err.. tapi, siapin nafas yg panjang buat ngejar2 kalo Bazyl nanti lari2 mulu, ya. Dan oh,msingkirkan jg itu semua high heels, ganti flatshoes! :)Jd gimana, nih. blm pengen nambah adik, tp pengen hamil. Bazyl jd binun, Mamaaaaaa….! 😀

  3. Bazyl ganteeeeeng, selamat ulbul yah yah yah. Ayo segera poindahan biar pik b bisa diumpetin *kode banget* hahaha dan nanti pake housewarming segala ya

  4. hadeehhhh ini ngomporinnn namanya chaa -__-enaknya klo lagi anteng diem n ketawa2 gaenaknya belum sanggup mesti begadangan d 2bln pertamanya itu lhoo cha ahahahahahah , cemenn deh aku alasanya.

  5. hihihi thankyu tante baginda ratu ;)flatshoes udah pensiun sejak lahiran mba huehehehe. seriusan mba encok deh pinggang ngejer2 si anak kecik ngesot sana-i.

Comments are closed.