Tahun baru :)

Holla semuanya, sebelum cerita2.. selamat tahun baru ya. may all your wish come true. AMIN !! 🙂

tahun baru kita ngapain and dimana nih? jawabanya ya dirumah lah nonton tipi. seriusan lho kita just spent time dirumah aja bertigaan. mau pergi2 males pasti rame dimana2 enakan juga nyantai2 nonton tv aja sembari makan pizza dominos yang dimana tiap selasa buy 1 get 1 kaannnn hihihihih. oh paginya masih ke kokas buat nganter bazyl ke dance class nya di rockstar. sepiii..temen2nya pada gak ada. yaeyalaahh pada liburan semua . yang masuk just beberapa anak doang. ada kali 5 -6 anak. pokoe gak nyampe 10 anak yang masuk. after dance class kita lunch dulu ke rice bowl. udahanya masih sempet2 muter2 ke cotton on yang dimana lagi sale kaos2 jadi 99rban gitu. mayan kan yaa..buat hari2 gue n chicco dan sayangnya..punya bazyl gak sale! :))) puas muterin cotton on ke carrefour bentar beli stok buah yang udah nipis dirumah. makin siang kokas makin rame. dan kitapun pulang..yuli si art kesayangan ijin buat pergi tahun baruan. yowesss sana monggo.

seriusan deh malam tahun baru kita beneran kaya malam2 biasa aja kecuali ditemanin suara2 trompet yang mulai riuh dimana2. termasuk tetangga sebelah. untung bazyl anaknya happy2 aja. palingan dia diawal kaget lama2 yowes cuek bebek nonton h-5. iyeee tv tetep dan wajib disney junior or jimjam. secara little mister mau nonton.emak bapaknya minggirrrr. gak lama bazyl ngantuk digendong chicco ke cribnya..plek bobo nyenyak. gue langsung ganti channel ke strworld nontn final ANTM. aahhh jourdan yang menang. padahal jagoan gue si marvin.

sebenrnya kita udah disuru nyusul ke apt the heights aja ama mertua suru kumpul disana. tapi somehow kita pengen pergantian tahun bertigaan dulu.gonta-i channel tv gada yang seru end up ntn metro tv ajalah kan ada liputan langsung di area bundaran HI yang klo diliat beuh! rame gilak. itu lautan manusia. tapi seruuu buangett yaaaa….
nah mendekati jam 12 mata gue n chicco udah mulai kriyep2. emang asliiik ya umur gak boong ahahaha. padahal dulu jaman pacaran belum ngantuk klo belum balik subuh! or ngapain ngantuk slama masih pacaran mah rasanya mata seger terus klo deket chicco. bawaanya gak mau pulang kerumah aw aw aw aw . istilahnya mah mau dibawa pergi kemana juga aku relaaaa *kedipkedipmata*

ok back to cerita yeee..

iya jadi sengaja kita tahan2 sembari ngobrol apalah comment-in acara tv dll. dan pas jam 12 .dimana pergantian tahun gue n chicco saling ngucapin “selamat tahun baru pa/ma..i love you ma/i love you more pa “gak lama chicco bilang ” semoga segala rencana dan urusan kita di th 2014 ini berjalan lancar ya ma, doain aku selalu terus menjadi kepala rumah tangga yang baik imam yang baik buat mama dan bazyl. dan yang terpenting kita selalu sehat.” dan gue n chicco berbarengan say AMIN. gak lama kita sempet keluar bentar liat kembang api tadinya mau liat dari rooftop aka jemuran maksudnyee tapi yaudahlah cukup dari teras depan rumah aja walopun kehalang pohon dikit :p

trus abis itu ngapain nis….ya tidurlaahhh, wong mata udah sepet.

besoknya kita cuss ke the heights , udah rame ama ponakan tersayang. yah walopun gak ngumpul semua si. tapi dah cukup happy masih bisa bareng sama mertua, tante dan ponakan2 yang lagi ditinggal mama papanya umroh hihihi. siangnya kita lunch di white hunter ditraktir mama mertua. uhuyyy..paling asik kan ya klo gratisan huehehehe. *ditoyor mertua* slesei makan ngobrol2 bentar trus mampir bentar ke lounge indovision. si bazyl seneng banget bisa main bareng sepupu2nya. eh iya nemu ice bread semcama eskrim onedollar-an di orchard gitu. gue pilih yang mixberry harganya 18rb. mayan enak kok. klo yang punya chicco vanilla lebih enak lagi tapi harganya 21rb. balik keatas lagi santai2 ngobrol2..ya just kumpul2 keluarga aja si. nothing special yang pake party2 gimanaa gitu. eh special lah ya yang namanya masih bisa kumpul sama keluarga 🙂

 wooohoooooooo 2014  here we comeeee !! we’ll be more better and happier !! 🙂

so bagaimana dengan tahun baruan kalian ?? 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Tahun baru :)

  1. Samaaaaaa..Kami juga tahun baruan di rumah sajo, Nis. Tahun kemaren masih ada acara bakar2 ikan sama tetangga2. Tahun ini libur, soalnya banyak yang pulkam.Selamat tahun baru ya, Nisa-Chicco-Bazyl. Semoga ALLAH limpahkan semuaaa yang baik pada keluarga kalian. Aamiin.

  2. Lebih hebat Nis masih bisa bangun sampe tahun baruan. Gw digondokin ama Bul karena habis posting-posting tahun baru bareng keluarga eh malemnya gw dah bablas dari jam 9.30 pake ngorok. Gak romantis sama sekali katanya. Huahahaha..

  3. Sama Nis, tahun baru aku dirumah aja suami kerja pagi sampai malam 😦 .Gpp juga sih asyik nonton tv dan pas tengah malam seru liat kembang api dipasang para tetangga. Selamat tahun baru ya Nis 🙂 .

Comments are closed.