” beliin dong pa…”

“pa beliin aku mat yoga dong”

*hening* *ngelirik doang dari balik koran*

“paaaa..plisss beliin aku mat yoga yaa..yaa plisss promise deh this is the last one”

*lipet koran kemeja*

“kan kamu dah punya ma..emang mau yang gimana lagi si”

“aku mau yang manduka pa warna abu2 gitu.. keren pa bagus banget kualit…..”

*langsung dipotong chicco *

“berapa harganya??”

*dalam hati sorak2 ooiiii bakal dibeliin neh*

“1.3jt pa”

“pake koran aja deh ma, bagus kan multifungsi . kesanya vintage ma”

eergghhhh *tendang chicco*

Advertisements

33 thoughts on “” beliin dong pa…”

  1. Hahahahahahahahahahaha… Pake koran lapis-lapis dari edisi 3 bulan yang lalu aja Nis biar gak sakit. Tebel kan tuh koran 3 bulan.
    Sadis ih Chicco (dan kayaknya gw juga bakalan jawab yang sama sih). Hahahaha..

    • koran lapis2 3 bulan dan plus debunya yaaa nambah sinus kambuh yang ada bukan sehat malah meler2 idung ahahahaha. iya neh mahal buangettt dan. tapi emang bagusss mau tangan/kaki kringetan gak bakal kepleset gituu ^^

  2. Harganya Niiis, bagus ga disambit koran sama Chico looh 😆
    Mahal bener ya yoga mat nya, di Ubud udah bagus & paling mahal aja cuma 650rb

    • ahahha disambit nya pake cium aja relaa kok aku may , tapi yang manduka ini the bestnya klo aku bilang. pengen deh nyobain yg yoga di ubud itu may. mahaalll banget tapinya huhuhu

      • Haaa mahal bener kalo blm akomodasi mah. Pergi sendiri aja nis, gampang nanti tinggal ambil paket disana. Buat orang lokal lebih murah kok

      • may kamu yoga juga kah?? yuk kapan bareng kita yoga . pengen banget bisa ikutan yg dibali kayanya kamu dah afdol banget curiga kmren liburan dibali pake yoga ama mbul nih yaaa biar makin *uhuk uhuk….aheheheheh. kapan km ke bali lagi aku mau nitip tas yoga…tenaaangg duit aku trf duluan ahahahaha biar gak ada kasus kaya di postingan titipan nya noni ^^

  3. den chicco.. siap2 ya, seminggu ke depan kamu tidur sendiri! Huahaha…
    Aih, yoga mat ternyata mahal ya, Nis…. tapi kan emang ada uang ada barang, katanya.. 🙂

    • yang aku mau ini yang bagusan gitu mba, klo kaki or tangan berkeringat dia tetep “keset” gitu istilahnya and gak kepleset2 aja heheh. agaknya bakal “nyolong2” dikit dari duit belanja makan deh ahahahahaah

  4. Iiiihhh maharani amat Nis yoga mat 1.3 juta??? Sayaaang ahh….mending buat beli2 di Zara 🙂 🙂 Yoga mat gue cuma seharga $35 aza which is about 350.000 rupiah ya?

    • iya mba yang manduka itu emang mahal2 banget ih tapi bahanya juga oke *alesaannn* pengen lululemon tapi masih agak kurang sreg. tapi udah dibeliin chicco akhirnya merk reebok kisaran 400rb udh ama balok nya itu mba. manjeenn lah ya hihihihi

      • Baloknya buat yg jaga keseimbangan klo lagi gaya mau naikin kaki satu itu lho mba , lupa aku namanya apa. Aku juga gak pernah pake ribet enakan langsung tangan aja buat pijakan. Ini karena dah dapat sepaket gitu mba.

        Iya pengen manduka tapi ntar2 ajalah bener kata mba better dipake belnja dizara yaaaa ahahahahah

    • wkwkwkwkwk banyak ini mba dirumah koran bekasnya. dengan senang hati aku kasih. biar gak disuru pake koran + handuk lagi klo practice yoga dirumah *_*
      thankyu sudah mampir kesini 🙂

Comments are closed.