Just NOT my day

20140313-230614.jpg

Gigi cenat-ut sesampai di rs tunggu punya tunggu pak dokter cancel praktek!!! Tono oohhh Tono … Tega nian si dok 😭

Secara dah keburu bete , pinjem mobil eyang gue dan supirnya tancap gas buat kerumah kemang n grocery eh pas otw pulang..tetiba ngerasa ac kok mati taunya temperature mobil naik yang berujung mati idup dan untuungg ( yoiii masih pake ada untung ) mogok pas sudah dipinggir jalan.

Ganti naik taxi, baru jalan sekitar 200m yuli keinget kunci rumah ketinggalan dimobil item. Kepribennn sih Yuliiiiiii 😀

Macet, berharap kalau lewat jalan tikus gak kena macetnya kasblank situ gaktaunya ada pasar kaget so kena macet juga n brentiii aja gitu gak gerak πŸ˜‚

Mampir rumah AL eehh taunya mobil mogok tadi malah udah dluan nyampe.jadi kata pak ali gak lama naik taxi mobil mulai bisa idup dandia brusaha ngejer taxi gue tapi ya gak ketemu kan ya wong gue nyuru pak taxi masuk jalur tikus yang dimana ya gitu deh … Capek deh… Dah baca jan ya paragraf diatas πŸ˜–

Sampe rumah nyadarlah secara yuli seharian ama gue jadi belum masak .perut kroncongan. Maag mukai kambuh.Untung masih ada stok lasagna frozen. Angetin di microwave eehhh pake kelamaan nyeting waktu jadi gariinggg rasanya 😠

Sekarang kepala ikutan pusing barusan negak panadol. Dan pengen istirahat biar ntar mau janjian di mimpi sama chicco. Yowes Nite niteeee

7 thoughts on “Just NOT my day

  1. Niiis pas ngejalaninnya kayaknya mau nangis dan biasanya makin aneh jadi mau nangis dan ketawa. Dan besoknya pas nginget kejadian yang begini biasanya nyengir sendiri. Woow, lewat juga sehari itu ahahaha. Udah enak kan udah ketemuan di mimpi ihik

  2. aku sering kayak gini Nis apalagi dulu pas masih sendirian di Surabaya. Mau nangis nangis…..kalo pas mobil mogok trus sendirian dan harus beresin sendirian huhu. semoga abis tidur, semua enakkan ya

Comments are closed.