Life oh Life..Pindahan Apt, Wifi mati, dan Menunggu Jawaban …

 

IMG_4400_FotorPanjang ya judulnya. sepanjang cerita gue ini. so terus baca kalau yang penasaran. kalau gak..yowes rapopo. ngejalaninya juga riweh bin mumet kemaren2 . iya kita abis pindahan apt. jadi ceritanya, dari awal chicco datang ke SF duluan dia udah naksir di apt kita yang sekarang daerah Glenpark. yang sepanjang mata gue memandang ini jalanan semua tanjakan turunan khas SF gitu T_T”.  cuma karena waktu itu masih dalam masa transisi dari penyewa lama sama pengelola gedungnya plus lagi dalam perbaikan gedung sebagian, so..di hold dulu tapi chicco udah DP buat biaya sewa dan lain2nya. akhirnya chicco or kita kemaren itu minggir dulu kedaerah emeryville. Tempat yang sekarang lebih kecil dari yang awal. karena emang kalau dikota sf apt itu modelnya kecil2 ngemat space kali ya dan… mahal2 pake buanget. apalagi rumah muahal gilak!! ini aja kita beruntung banget dapat harga mayan oke berkat bantuan temanya chicco. eniwei..yang gue suka daerah apt gue ini berdekatan dengan daerah perumahan elite gitu. duuhh ngeliatnya aja ngiler.bagus banget deh.udahlah besar2 trus victorian style gitu, tamanya luas2. eh ada juga yang tipe modern minimalis. aahhh keren deh. yaahh semoga one day bisa kebeli satu disitu ya. amin! tapi kalau grocery ke safeway or wholefoods . ambooiii modar gue nanjak2nya. deket banget si gak perlu pake bus tapi ya gitu deh…ohya plus karena disini daerahnya dibukit gitu  or dataran tinggi lah istilahnya.jadi lebih dingin.windy + foggy dah jadi peneman gue seminggu-an ini. matahari gak ngaruh mak!

pindahan kemaren juga kita harus 2x bolak-ik emeryville – glenpark. buat angkut2 barang. terutama koper2 super besar kita dan beberapa barang lainya. gausa ditanya detailnya . bayangin aja ahahaha. pasca pindahan yang ada gue and chicco saling pijet2an. pijet beneran yaaaa..secara pegel semua ini badan, kaki, tangan.ohya kita nyewa mobil buat ngangkut2 barang2 nya. gilak aja kalau angkut pake BART – MUNI. pengsan!! nah sebelum pindahan kan kita dah cek ricek buat semua perlengkapan si apt ini. ya mastiin aja jangan sampe pas dah ditinggalin taunya gak sesuai harapan. nah bener kan ternyata modem buat wifi-nya gak berfungsi. cuma 10 menit idup dan sisanya dead.so laporan ke providernya dan baru dapat penggantinya 4hari pasca laporan tsb. mati gaya dong. manalah sinyal hp jelek buanget. mau skype susah, mau facetime susah, chatting juga gue harus minggir2 ke jendela or ke teras atas.telpon bunyinya tang ting tung mulu hiks..bete. yang paling bete si chicco waktu itu pas udah sampe rumah dia ditelpon bosnya. suru email beberapa laporan apalah.dan urgent. karena temenya gak bisa dihubungin. so yowes dong chicco yang ditelp. tadinya mau ke perpustakaan deket apt. eh tetiba si tetangga apt pas keluar pintu and negur chicco ngobrol2 ngalur ngidul akhirnya chicco dikasih pinjam wifinya ahahaha. sebagai gantinya besok pagi gue kasih brownies deh :p  yah baik2in tetangga kan katanya tetangga itu adalah keluarga terdekat . eh bener gak si?? :))

dan hari minggu kemaren modem sudah datang. langsung dipasang and nyala. makanya gue hari ini bisa update2 blog hihihi. terutama bisa download playkids buat bazyl di ipad. biar pas gue masak or beberes rumah eh apt ding tuh anak bisa diem.

mmhh…apalagi ya,oh ya cerita tentang menunggu jawaban. memang ya namanya hidup itu selalu dibuat “drama” sama yang di Atas. biar kita terus “bergerak” or berusaha atau istilahnya ikhtiar sampai dapat yang terbaik menurut Tuhan untuk kita.dipikir kehidupan yang sekarang lagi kita jalanin udah baik . taunya si “berita” yang dulu sempat ngilang dari chicco tetiba datang lagi. oke bagian ini sebenarnya antara good news dan dilemma juga.dan ini sebenrnya yang memang chicco harapkan dari dulu. sebelum pindah ke sf. intinya berita ini datang disaat yang tak terduga,jadi bikin  kita bingung dan sedikit cemas, was2 dan deg2an. karena jawaban ini yang menentukan arah kehidupan kita selanjutnya kemana dan gimana. sebenarnya secara sekilas udah tau apa yang bakal kita hadapin dan persiapkan tapi buat kesananya ada beberapa hal yang harus kita tunggu berupa jawaban resmi dari pihak mereka.  dah kasih jawaban secepetnya. semoga dalam minggu2 ini. kita mau urus2 semua .terutama chicco dengan kantornya sekarang. dokumen2 pelengkap yang entah bisa diurus disini or home country. nah kan menetukan banget dengan kelangsungan hidup kita sekarang. lah iya..apt gimana dong? wong udah sewa buat setahun kedepan trus gue mau daftarin bazyl ke nursery tapi kalau tetiba jadi. kan eman2 uangnya ntar.Sigh… pokoe ribet.lebih ribet dari apa yang gue coba ceritain disini.beneran gak pake boong or lebay. malah buat ngambil keputusan ini pake adu debat ma chicco. ya sapa tau lebaran bisa pulang bentar? kan mayan bisa makan opor, rendang,ketupat dkk. aduuhhhh kata makanan barusan langsung buat ngencess. just jalanin aja lah pastinya Tuhan bakal ngasih gue, chicco dan bazyl yang terbaik. for sure!

20 thoughts on “Life oh Life..Pindahan Apt, Wifi mati, dan Menunggu Jawaban …

  1. pemandangan dr apt kayak gt nis? kereeen hihihi
    asli yak.. gw malah pengen bingung2 kayak lo untuk menentukan jalan hidup, skrg kayaknya masih lurus2 bener pas kejadian bingung sendiri ntar-ntarnya hehehe
    wish u’r family the best ya buuu

    • iya itu dari livingroom nya. karena kita di lt 2 dan pas banget lokasinya dibukit jadi bisa keliatan luas viewnya.

      aduuhh beneran lho bingung for what decision we have to make di negeri orang pula. so risky. tapi kan tiap orang punya cara yang beda2 dan unik buat jalanin kehidupanya masing2. pasti idup lo n keluarga juga seru dan banyak tantanganya juga 🙂

      thankyu fey. same to you too 🙂

  2. Apakah misteri itu akan terungkap di blog ini? Kita nantikan! opooo iki :p

    Beneran aku penasaran bgt sbnrnya hehe. Kalo boleh nebak kyknya mau pindah lg ya mba? InsyaAllah pasti yg terbaik ya mba.
    Tp seru iniiih byk tantangannya! Ganbatte!

    • ahahahah aduuhhh mamam bara gayanya kaya presenter silet deh :p
      iya nantikan saja disini fen, secara kalau udah pasti bakal cerita2 kok hihihi. seru sekaligus deg2an .
      thankyu cantik! 🙂

  3. gila ya Niss gw jg surprise bgt dengan kenyataan harga properti di SF salah satu kota termahal di dunia:(
    eh terus kalian bakal pindah kemana dong nih? Yureppp pleasee?? 🙂

  4. Nanjaknya bisa kebayang deh jeung, dikit2. Secara di Sydney juga konturnya naik turun. Kadang aku mikir: “Wow kayak di San Pransisko yak naik turun….”

    😆 ndeso!

Comments are closed.