Cantik versi Bazyl

batch_IMG_1852_Fotor

Tadi gue lagi nyobain beberapa baju dan tiba2 datanglah Bazyl sembari geret2 si kereta thomas

“Bazyl.sini bentar dong tolongin Mama”

*anaknya mendekat*

“Bazyl mama bagus gak pake baju ini *sembari liat kekaca*

*anaknya noleh ke gue trus noleh ke arah kaca noleh lagi ke arah gue* ” Nooo…omagad (baca: No, oh my God)”

“masa si Nak..gak bagus? Bazyl yakin kok sampai bilang “Oh my God” gitu?” *coba ganti baju lagi*

“nah kalau yang ini…bagus gak? *liat ke kaca*

“agusss (baca:bagus) “ *muka lempeng*

“tapi kok bazyl ekspresinya gitu “ *duduk deket anaknya sembari dalam hati ngedumel nih anak persis kaya bapaknya*

“Bazyl..mama cantik gak?” *berusaha selembut dan semanis mungkin nanyanya”

“ancik mama (baca:cantik mama)”

“thank you boy” *cium2 anaknya*

“mama cantik ya? kaya siapa cantiknya” *mulai GR*

“ancik aya ikiii (baca:cantik kaya miki)” *nunjuk2 gambar Mickey di kaosnya*

plisss deh nakkkk… ggrrhhhh!! -___-‘

24 thoughts on “Cantik versi Bazyl

  1. huahahaha bazyl gemesssss, lucu ya mba kalau minta pendapat anak gitu. aku juga suka nanya ke anakku bagus ga mami pake baju ini, pasti dijawabnya selalu gak bagus. sekalinya bilang bagus cuma kalau bajunya warna ungu, soalnya dia paling suka warna ungu jiahhhh…

Comments are closed.