View photos from Christmas Day

batch_IMG_3148Kita memang tidak merayakan Natal tetapi , Libur Natal kemarin selain kita menghabiskan waktu bersama keluarga makan siang di daerah The Rocks, sebelumnya kita sempat jalan2 disekitaran Cirqulay Quay . Didukung cuaca yang cerah,Bazyl senang liat burung2 lagi pada santai di park.

batch_DSC02826batch_DSC02822Kita santai2 dulu disekitaran park sembari ngebiarin si bocah ngejar burung sampai dapat ( yah gak mungkin juga lah ya:p ) ujung2nya anaknya kesal sendiri karena gak berhasil megang si burung ;p dari situ kita jalan terus ngelewatin beberapa tempat salah satunya Museum Art Australia, sampai tiba didaerah the rocks buat janjian sama Tante  Chicco  dan keluarga untuk Christmas Lunch.

batch_DSC02831

batch_DSC02825

batch_IMG_3071

batch_IMG_3072Kemarin kita makan di Lowenbraw Keller restaurant (German Style). pas liat menu makanannya,  semua berbahasa jerman hanya Chicco  yang tau artinya apa. eh dan juga keluarganya si tante ;p . gue kan gak bisa bahasa jerman. taunya cuma Ich liebe dich doang ;p . taunya terakhir pas gue udah keburu pesan makanan baru deh dikasih menu yang berbahasa inggris.Nah si Bazyl karena sudah kelaparan sok tau gitu liat ke menu bilang ” is wan mama, ay wan is wan . au mamam mamam  (baca : this one mama, I want this one. mau makan makan) “ sembari semua2 gambar kids menu ditunjuk2. emang anaknya kelaperan deh terbukti schnitzel chicken yang dipesan habis sampai friesnya gak bersisa kecuali salad yang dipinggirin karena emang Bazyl susah banget makan sayur. foto2 makananya gue gak foto banyak dikarenakan kita dapat meja di dalam dan agak terletak di pojok jadi agak remang2 .  agak gimana juga ya kalau mau foto makanan dengan setting flash on dikamera hehehe. hasilnya juga pasti gak bagus. karena suasana restaurant nya dan memang semua bangunan di daerah the rocks merupakan bangunana lama.

batch_IMG_3080batch_IMG_3079

 

batch_IMG_3082batch_IMG_3078setelah kita selesai makan gak lama ada bandnya gitu nyanyi2 lagu jerman dan beberapa lagu natal. si bazyl langsung minta turun dari high chair buat ikutan joged2 didepan penyanyinya berbarengan sama beberapa anak cewe bule lainya. mereka asik joged2 yang berujung rebutan spot biar kena lampu sorot warna-i dipanggung trus pada nangis deh. oh kids! lucu si ngeliatnya tapi plisss deh nak…

DSC02834Bazyl mulai rewel , liat jam emang jam tidur siang dia. gak lama dia anteng waktu dapat paket buku gambar dan pensil warna.akhirnya asik sendiri walau sempat beberapa kali rewel minta susu tapi selalu berhasil kita alihin. lalu kita asik ngobrol2 lanjut pesan dessert dan kopi buat yang lain. blackforest yang gue pesan, juara! semua makanan kemarin sukses buat kita semua kekenyangan. senang banget kumpul bareng keluarga, ngobrol2 seru dibarengin makanan2 yang super lezat. nikmat mana lagi yang kau dustai..mari kita ucapkan Alhamdulillah 🙂

IMG_3115_Fotor

Again, Happy Chritsmas buat teman teman yang merayakan dan Happy Holiday buat kita semua ! 🙂

 

9 thoughts on “View photos from Christmas Day

    • Iyaaa gak penting ya Nggi ahahaha secara warna spotlightnya warna-i jadi anak2 tertarik gitu.

      Thank you Anggi. Salam manis dari kita bertiga disini buat Dirimu dan Carlo ya 🙂

Comments are closed.