KANAHAYA

kanayaclothing3Salah satu hal yang gak luput dari pikiran gue menjelang lebaran nanti adalah mempersiapkan outfit Chicco dan Bazyl.  Brand lokal KANAHAYA dikhususkan untuk Father & Son mengeluarkan  koleksi edisi ramadhan dengan model yang simple tapi tetap bisa gaya dengan bahan yang berkualitas, sehingga tetap nyaman dipakai.

kanayaclothing2-side1

kanayaclothing5-side2Ohya sekilas mengenai Kanahaya ini diciptakan oleh 3 anak muda indonesia super kreatif . Nama Kanahaya inipun merupakan ejaan terbalik dari Ayahanak .Mereka memang khusus mendesign clothing line untuk ayah dan anak saja. koleksi mereka terdiri dari boys shirt , men shirt dan juga Match set dengan gaya yang casual dan tentunya up to date.Koleksi casual lain nya bisa cek di website mereka.duh lucu semua koleksi mereka..buruan cek ke web mereka ya 🙂

kanayaclothing8kanayaclothing4kanayaclothing9Senang deh dengan koleksi ramadhan dari kanahaya ini penyelamat banget buat acara ramadhan dan lebaran nanti.Kita Bangga bisa support brand lokal seperti ini . Kanahaya akan membuka pop up store mereka di HYPE festival , PIK tanggal 3-5 Juli mulai pukul 10-10pm .pas banget kan pas weekend ngabuburit di PIK sembari lihat koleksi keren  dari Kanahaya. Gimana dengan kalian sudah persiapkan baju lebaran buat si kecil dan si papa? 😉 Thanks Kanahaya for having us  !!

PS : Instagram Kanahaya : @kanahayacloth.

 

21 thoughts on “KANAHAYA

  1. Meskipun yang dapat baju kembaran ayah dan anak tapi ibunya tidak ngambek kan Mbak? :hehe :peace. Fotonya bagus-bagus Mbak, Bazyl tampak seperti ayahnya yang diperkecil beberapa puluh kali :hihi, lucu soalnya mereka terlihat sangat mirip!

  2. akhirnya ya para pria dan anak laki ada brand yg bikin mereka cute together…btw ada kembaran motif jg gak? yg di foto kan rata2 seragam di warna ya?

    • iya mbaa..sekali2 mereka kembaran hihi. ada kok mba yang koleksi lainya motifnya lucu2 ini karena edisi lebaran/ramadhan jadi design solid simple gini hehehe

  3. Nisaa, itu karena Chicco sama Bazyl emang keren kayaknya ya hahahaha, yang warna ijo kayak gitu biasanya aku gag suka aja keliatan kereeeen. Tapi yang maroon apalagi yang pink APALAGI YANG PINK itu kereeeen ishh.

  4. Hai kak Nisa, salam kenal. fotonya bagus-bagus, precious moment between father and son. Nanti laah kalo punya anak cowo belanja disitu xixixi.

  5. Hai kak Nisa, salam kenal. fotonya bagus-bagus, precious moment between father and son. Nanti laah kalo punya anak cowo belanja disitu xixixi.

Comments are closed.