Potong Rambut

Den, lagi apa?

dimeja aja ma

*kirim foto close up*

kece gak pa? aku baru potong rambut nih, sengaja pendekin biar agak lamaan gak potong rambut ke salon ntar , plus enak aja jadi enteng gini *grin*

kenapa gak lebih pendek lagi, sayang? kan bisa tambah ngemat beberapa bulan lagi tuh ma *smiley*

 

Menurut NGANA ??!!!

Advertisements

25 thoughts on “Potong Rambut

      • Aku aja KAGET liat ongkos potong rambut di salon @ Kokas (buat Abi). Melipir ke salon yg sama cabang Plaza Festival, masih mahal juga. Akhirnya dia potong rambut pas pulg ke Surabaya. Cuma 10rebu bhahahaha. suami istri bahagia Btw aku jg suka potong pendek ngebob, spy ga sering2 ke salon. Cukup sekali setahun πŸ˜‰

      • Yoi. Abi cm ridho potong rambut bayar $10 klo di Kingsford aja Nis. Begitu pulg ke Sby (Indonesia), cm ridho maksimal 25rebu aja, doi πŸ˜†

  1. Hahahahahahaha. Hawong gw aja kahet liat harga potongan rambut cowok di salon apalagi kalo buat cewek ya. Toss lagi ah ama Chicco! πŸ˜›

Comments are closed.