Mending mana?

suasana tenang diliving room berubah heboh ketika sang Istri manggil manggil si suami buat nunjukin sesuatu….

“Paaaaa, Pa..liat bentar deh *nepuk2 pundak chicco heboh* Mending mana ya Tas or sepatu, aduhh ini inceran aku dua2nya lagi sale paaaa  *nyodorin gambar onlen Lane Crawford di HP*

*sigh* mending tidur aja Ma..

iihh kamu gitu banget, aku kan mau ultah..

iya nanti aku beliin panci lagi ”

 

Huh, awas lo yaaa..lupa dia ATM (masih ) gue pegang

21 thoughts on “Mending mana?

  1. HAHAHAHAHHAHA selain buat anting panci juga bisa jadi tas. Maap Nis, tapi jawaban chicco lucu banget hahahha. Kayaknya dia kalo urusan perut nggak berbelit ya kerjasamanya hahaha

  2. Haiiii mba nis! Finally im on wordpress hahaha!
    Btw ini sama banget kyk waktu aku bilang ke aa: a, pengen mulai perawatan muka dooong biar kinclong, suka minder kalo ketemu temen2.
    Him: diAMPLAS ajalah neng.

    Gila tegaaaaa!!!! 😀

Comments are closed.