Repot

jadi gimana Pa?? aku or kamu dulu nih?

bentar..*sembari liat jadwal* aku dulu deh, pulang kantor trus kamu bisa nextday nya

weekdays? anaknya gimana? keburu gak serah terima Bazyl?

ya bisa kok, tapi jangan lama2 nontonya

lah gimana???kamu kan bisa balik duluan ama anaknya *mulai sewot* udah deh sabtu pagi aja, kamu nonton duluan, aku bisa nunggu sembari ajak main anaknya di playground  atas trus gantian

kepagian ma aku sabtu mau santai2.. kamu aja yang pagi .

eerrgghhhhh  *lempar bantal* au ah!!

 

Nasih ya nasib idup dinegeri orang tanpa sanak saudara (mau nitipin si bazyl maksudnya) … ngatur jadwal nonton aja kok ya refot!!! Oh Daniel Craig *mata berkaca2* *cium2 poster*

 

 

Advertisements

26 thoughts on “Repot

  1. Nissaaaaa I can feel you…mau nonton sang Idola ya Nisss mesti gantian ama Chicco. Huhuhu…pukpuk Nissa. Aku masih ada penitipan nih. Siap2 mau nonton Mocking jay yg udah ditunggu2. Kalo ga bisa ntn ama uppa ya ntn dewe ajahh… selamat menikmati Daniel Craig yang aduhaiiii ganteng pisan ituuhh

  2. Ahahaaa….mo nonton Mr. Craig yaa aku jg mo nonton nih Sabtu ini kl jadiii…yiuxxx nonton bareng😄 Kalian mo nonton film yg sama ya? I feel ya Nis…😘

  3. I feel you banget. Udah maju mundur nih mau nekat bawa anak nonton bioskop dengan harapan dia tidur di bioskop. Tp untuk sementara bioskop nya di rumah dulu aja alias netflix atau amazon

Comments are closed.