Little Video : Sunday Lunch With Friends at Repulse Bay !

Last Sunday, my family had lovely fun day with friends at Repulse Bay, Hongkong Island. We had never been here before. Always wanted to go here because Repulse Bay is one most famous beach area in Hongkong. Located in south of Hongkong island.

Untuk menuju kesini bisa menggunakan taxi ataupun kalaupun mau hemat bisa menggunakan bus dari Central area ataupun dekat dengan Hongkong MTR station,exit D yaitu :ย  6A, 6X, 66 or 260

Kebetulan kemarin kita berangkat kesana menggunakan mobil teman jadi tinggal duduk manis saja melihat pemandangan super cantik kanan dan kiri. Ohya Kita kenal teman kita yang bernama Seenu ini dari Esther-Armand ๐Ÿ™‚ jadi, Seenu ini dulu teman kerjaย  Esther di San Francisco. Dia sudah lama menetap di Hongkong . Janjian buat family date dari kapan kapan akhirnya baru kesampaian kemarin. Kebetulan Seenu punya anak yang seumuran dengan Bazyl jadinya mereka kemarin bisa cepat akrab main bareng dehย  berujung susah banget disuru angkat kaki dari pantai ;p

Disekitaran repulse bay ini ada banyak banget deretan toko, butik ,cafe& resto enak2 jadi gausah takut kelaparan cuma harga lebih mahal pastinya dibanding di area Hongkong lainya.Ada juga area playground buat anak2 yang terbagi menjadi dua yaitu khusus anak2 kecil mungkin kisaran umur 1-5th dan anak lebih besar.

Katanya juga sebenarnya ini tuh pantai buatan makanya semua serba rapih. Pasirnya aja tuh gue liat emang beda2 tapi tetap bersih dan cantik kok. Sayang gue gak banyak foto2 kemarin tapi ada sedikit video hasil jalan2 kita di Repulse Bay.

IMG_9897

Trusย  disekitaran bukit2nya banyakย  bangunan rumah dan apartment yang cukup megah pastinya dengan one million dollar view lah yaa.. rata rata yang tinggal disini adalah orang lama Hongkong yang super duper kaya ataupun bule yang kebanyakan berasal dari Inggris dan Perancis. Kalau kesini dah gak denger lagi atau jarang kemarin gue denger orang bicara bahasa kanton ataupun mandarin. Gue jadi ngerasa kaya bukan di Hongkong lhoo.. ;p

Sayangnya kemarin cuaca gak mendukung, padahal sehari sebelumnya liat forecast bakalan cerah dengan suhu kisaran 20-21c gak taunya dari pagi mendung dan hujan ditambah angin super kencang.Pasti kalau cuaca cerah bakal cantik banget pemandanganya. Buyar deh buat ajak berenang2 Bazyl di laut tapi masih bisa sempat main pasir bentar dan main di playground. Pokoe kalau ada rencana liburan ke Hongkong bosan dengan suasa Hongkong yang itu2 aja cobain kesini ..dijamin seru banget. Kalau mau melihat otherside kota Hongkong itโ€™s definitely worth checking out deh.

 

 

Advertisements

16 thoughts on “Little Video : Sunday Lunch With Friends at Repulse Bay !

  1. Hmm, pantai buatan? Saya belum bisa membedaken pasirnya Mbak dengan pasir pantai yang asli… kayaknya itu sama saja ya dilihat dari balik foto sini :hehe. Hebat berarti yang buat pantai itu, pasirnya bisa betulan persis dengan pantai yang alami. Pemandangannya juga keren, ada pulau bergunung (atau itu betulan gunung?) di latar belakang. Cocoklah ya buat yang mau melamun-melamun. Hehe.

    • wkwkwkwk Garaaaa…iyaya jangan2 itu gunung buatan pula ;p

      Hk aslinya gada pantai yg kalem gitu dia langsung kaya macam laut lepas kebanyakan.makanya dibuatlah pantai ini..ini juga aku diceritain si ..

      ayo sinii kita melamun bareng Gar ;p

      • Eh kalau Mbak jangan ngelamun nanti Bazyl-nya kabuuur ceritanya egois :haha.
        Wuih kalau begitu pantainya malah ngeri-ngeri dong ya kalau langsung laut lepas, ombak tuh… tapi keren juga lho…

  2. Hahaha Bazyyyl kesenengan ya ๐Ÿ˜€
    Sisi berbeda dari Hongkong, menarik. Btw udah segeran ya Nis? ihiiiy udah jalan2 lagi euy. Sehat2 yaaa ๐Ÿ™‚

    • Iya May..klo main ke HK kabarin yaaa..ntar tak bawa jalan2 hihihi
      iya udah enak badan makanya dah bisa “ngukur jalan” lagi hueheheh
      makasih May !! ๐Ÿ™‚

  3. Nisaaa aku mau ke HK lho tapi masi lama bulan September insha Allah. Kalo bisa ketemuan yukk, nanti kabar2an lagi ya hehehehe ๐Ÿ™‚

  4. Pingback: Little Tea Date and Have a wonderful Long Weekend !! | Nisa & Chicco

Comments are closed.