Apa Aja

IMG_1788

Sekilas cerita sabtu lalu ketika kita ribet buat nentuin mau makan dimana

C     : ma, mau makan apa kamu?

N     : apa aja pa *sibuk mandangin hasil usg*

C     : bener ya apa aja

N     : Iya ngikut aja

……………………………….

N     : lho kok kesini den? *manyun*

C      : katanya apa aja ya aku pengen makan steak disini toh ada burgernya biasanya kamu suka kan

N     : gak ah , bun burger nya gak enak lagi trus gak suka kentangnya.aneh

C     : trus kamu lagi mood makan apa jadinya

N    : apa aja. asal jangan disini. bosen aku

……………………………………….

C    : ma kita makan disini aja ya kan dulu kamu suka pastanya

N   : iih paaa aku gakmau ah makan disini jadi keinget jaman aku mual2 si banana dulu abis makan pastanya kan aku muntah hebat. masa kamu lupa si *tarik2 tangan chicco ngejauh dari resto tsb*

C    : tadi aku dah tanya  lagi jawabnya “apa aja”, aku dah laper maa..kalau kaya gini si bukan apa aja

N   : ya apa aja deenn..tapi gakmau yang ini baunya ngingetin aku jaman mual dulu.pliss cari yang lain yaa *manyun*

C   : aku tanya kamu lagi, mau makan apa sekarang..yang kamu suka dan dirasa enak deh buat kamu n banana. aku si gampang bisa ngikutin selera kamu

N   : mmhhmmmhh *mikir panjang*

……………………………………………..

C   : yumcha mau? ada menu char liong cakwe kamu itu kan

N   : jijik ah gak mau mual liatnya

……………………………………………….

C    : makan korea mau? enak kan ada daging2an gitu

N   : kamu itu mikirin selera kamu aja deh pa, gakmau!

C    : *sigh* trus maunya apaaaaa

N    : apa ajaaaa ..ter-se-rah kamu Dennnn !!

…………………..10 menit kemudian kembali didepan resto pertama…………………..

N   : yaudah deh aku kayanya mau makan burger disini aja pa, enak .

C    : mimpi apaaa aku semalam  *ngelengos*  *buru2 masuk ke resto*

 

Ayoooo tunjuk tangan yang sering ngalamin kaya gini sama pasanganya? gue yakin gak sendiri nih ;p

 

 

 

 

34 thoughts on “Apa Aja

  1. huahahaha, laper2 dan tu si chicco hahha

    tapi sama juga tuh nisa sama gw, ga suka sama suatu resto karena dulu pas hamil mabok liat resto itu,
    jadi ada resto ayam bakar mas mono (tau ga?) jadi pas hamil liat restonya aja dan bannernya gw langsung mau huek2 dan kebawa sampe sekarang klo ada resto itu dan ada lagi 2 resto lainnya bawaaannya langsung mual, padahal maboknya udah hampir 5 tahun yang lalu hahaha

    • Wahh iya banget tuhhh sama!! Mungkin juga pasca lahiran gue bakal gitu ya gakmau makan disitu ahahaha

      Mas mono ya tau dong Fey.. Depan rumah ortu ada cabangnya soale . Jadi kangen ayam kremesnya 😉

  2. Ahahah jadi inget iklan minuman korea yang penciiiiisssssssss banget kayak gini Nis adegannya 😂😂😅

    Kl gw biasanya kebalik Nis. Gw yang nanya gitu ke suami dan gw harus yg decide sendiri. Dia terima beres aja pokoknya.. Haaaah

  3. huahahaha ngacunnnggg… sama banget mba aku jg kalo ditanya mas mau makan apa jawabnya apa aja terserah tapi tiap dikasih pilihan pasti ada aja alesannya hahahaha

  4. hahahhaha… kocak banget yaa… padahal kita udh bilang terserah, tapi pas dikasih pilihan itu malah protes, aku pun suka gituu….

  5. Niiiss kalo aku mah hartus nentuin gak mau bilang terserah, kalo terserah Edi bakal bawa ke Solaria atau sate padang unpad lagi dan lagi dan lagiiiiii

  6. healah kepencet belum selesai hahaha aku bacanya tadi langsung geli inget yang lagi beredar di fesbuk itu loh yg cewek vs cowok, sabar Chicco ini pake tambahan hormon soalnyaaa hahaha

    • Mak udah nonton yang video mind reader ke cewe belum . Sumpah itu kocak abisss. Jadi guide ke para lelaki buat mahamin maksud cewe.. Chicco ampe aku suru nonton berkali2 biar paham ahahahaha

      • hahahahahah nantiii aku cari yaaa kayaknya Edi juga musti liat, itu aku kasih tunjuk yang “memahami pikiran cewek Batak sama kayak mecahin rumus NASA” dia aja langsung spointan ngangguk *pukpuk para suami ya Nis

Comments are closed.