NGIDAM !

-whatsapp-

pa pengen sate ayam deh..

yauda ma buat aja

menurut loooo??!! emang gampang

kan tinggal dibakar aja, di freezer aku liat masih banyak stok daging

*frustasi*

yang nusuk ke lidi siapa??

ya gausa pake lidi

ya bukan sate namanya pa…aku mau sate ayam pokoknya. TITIK

iya iya nanti aku bawain

——– malamnya ———-

Mana satenya pa??

ini aku beliin bakpao , lebih sehat juga gak dibakar2 gitu dan bakpaonya isi ayam …

……………. *&^%$#@#$%^&*&^%$#@@#$%^&*&^%$#@#$%^&*……………….

 

 

 

 

Advertisements

34 thoughts on “NGIDAM !

  1. Aku juga punya kisah menyedihkan soal sate ayam siang ini. Dari semalem, udah niat banget mau Go Food pesen sate ayam RSPP. ternyata sate ayamnya masih tutup daaannn keluar kantor mau beli gado-gado. Gado – gadonya udah abis 😦 Lalu, akhirnya bikin indomie goreng ahaha sedih

  2. Nis, kreatip banget ya chicco sate ayam jd bakpaooo. Yang penting msh ada ayamnya 😂. Gitu yak ngidam di LN, pengen sate soto bakso gak bs tinggal riting kiri mandeg mampir bang abang 😁

    • Tapi klo di Melb biar kata secara geografis lebih jauh dari Indo makanan indo masih gampang n enak2 Dil.. Di Sydney juga dulu mayan nemu tempat makanan Indo yang enak n langganan. nah disini biar lebih deket dr Indo cuma gatau kenapa makananya gada yg enak huhuhuhu.. Cuma satu tempat yg masih oke di lidah ” ayam oenyet ria ” tapi jauh lokasinya dari rumah. Sedihhh 😦

Comments are closed.