Holiday Season dan curhatan gak penting di vlog

img_9278What a week!!

Riweh dengan segala urusan ter-emak2  pokoe. Mulai dari urusan Christmas performance Bazyl disekolah, christmas party dengan teman2 sekolah Bazyl jadi disekolah Bazyl buat semacam pot luck party gitu dan Bazyl kebagian suru bawa mini Pizza. Udah itu  minggu ini juga sibuk nyiapin christmas card dan beberapa small gift buat teman2 Chicco gue dan gak lupa guru2 dan teman2 Bazyl juga ..

Bazyl’s first performance was fantastic !! he did well ..gue dan Chicco happy banget liatnya. He deserved aylot of hug and kiss also present!! dan kemarin di sekolahnya dia cerita ada santa datang dan bagi2 hadiah semacam goodiebag yang isinya mulai dari snack2 sampai mainan dan juga stocking bertuliskan nama Bazyl.

Hari ini hari terakhir sekolah , yessss no more bangun pagi2 lagi  buat 2 minggu kedepan .karena terkadang pagi2 itu dramanya banyaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget.Mulai dari  ngurus sarapan Bazyl, mandi dll ,nangis2  gakmau sarapan roti, gakmau sarapan susu maunya makan nasi goreng atau cereal harus dipisah warna2nya , maunya pake mangkok thomas atau mangkok hijau ,trus gak mau pake sepatu dll..gak suka baju yang ini itu hadehhhh…ujung2 gue dan Bazyl suka harus lari2 ke bus stop karena takut ketinggalan school bus. Iya udah beberapa kali hampir ketinggalan bus karena si Bazyl adaaa aja ulahnya dipagi hari *lap keringat

tapi 2 minggu kedepan gue juga bingung si bakal ngapain aja ama si Bazyl yang pasti agenda buat dia capek itu harus ada tiap hari, palingan ke playground dan ke park. plus nextweek chicco juga bakal kerja dari rumah dan mulai cutiii pas dihari ulang tahun gue pula yeeeayyy !!! jadi ingat tahun lalu pas ultah gue dah mulai tergeletak tak berdaya hamil Keen hihihihi.

Trus Hongkong saat ini banyak banget dekor2 natal yang bagus2…light show dimana2 dan juga di landmark ada kaya semacam circus lightshow gitu bangusss banget pas liat2 gitu serasa kaya gimanaa gitu. anak2 si dah pasti suka..Bazyl aja betah gak mau pulang . Udah gue rekam dan rencananya nextweek bakal gue share di vlog deh…

Dan juga gue gak sabar karena akhir tahun ini adek2 gue bakal visit kesini yesssss..trus one of my good friend juga Insya Allah bakal visit hongkong jadi bisa ketemuan deh. cant wait , cant wait  !!!

lalu cerita vlog kali ini dari beberapa minggu lalu cerita tentang Keen kan dah 4 bulan trus dapat banyak sekali informasi dan panduan menjelang mpasi dari bidan disini lalu cerita bazyl yang tetiba demam dan harus kedokter ditambah kondisi gue waktu itu juga gaenak badan..pokoe semua ada di vlog. kalau mau liat cuap2 gue as emak2 yang haus bantuan ini monggo nonton aja yaa..

oke deh…sampai jumpa di cerita berikutnya .

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Holiday Season dan curhatan gak penting di vlog

  1. Si Keen anteng banget di taro di bawa maen sendirian. Dia gak nangis pengen di gendong kh Nis? Kalo si Samir gak mau dia diem maen sendiri kalo di taro di box nya, langsung nangis jejeritan, maunya di gendong, huffft emak baru jadi msh shock 😀

      • Nah itu dia,tp dia gak nangis ya,setiap aku nonton vlog kalian pas liat keen anaknya anteng banget, diem aja. Ngertiin mamanya kali ya, kasian kalo dia rewel emaknya gak bisa ngapa2in. Btw aku salut dgn kamu yg bisa ngurus 2 anak sendiri tanpa bantuan orang, saya baru punya satu anak ngurus bareng suami kadang msh dibantu mama aja msh ngeluh capek, gk kebayang kalo msh harus masak dan grocery juga. Bener2 srikandi deh ini mama Nisa dua jempol 😉

  2. Hai Nis aku sudah nonton vlogmu, Keen ngempeng ga?, ga apa2 ngisap jempol ko hehe pernah baca2 artikel di internet. klo ngisap jempol sama nih spt Ben sampai 2 thn an ini pas tidur pasti ngisap jempol, tuh cara bayi dan anak buat bikin dirinya nyaman. Anakku ga kukasih empeng, pas umur 2 hari coba kasih malah ngamuk dia haha.

    • Makasihhh Mba Nela dah nonton vlogku hjhihi. keen gak suka dikasih empeng cuma ngemot bentar trus dilepeh..makanya aku bentar2 ngelap tangan si Keen terus takutnya kan kotor trus jadi batuk2. Si Ben sama kaya Bazyl dari baru lahir gak suka empeng hehehe.

Comments are closed.