One Fine Day at Seaworld Ancol Indonesia And Little Video !!

Waktu Mudik ke Jakarta kemarin kita dapat kesempatan untuk berkunjung ke Seaworld, Ancol Jakarta. Jujur kita sekeluarga belum pernah lho ke seaworld yang ada di Jakarta jadi wkatu ditawarin untuk kesana..tanpa pikir panjang gue dan Chicco  langsung mengiyakan !!  Jadi kemarin itu ya pertama kalinya buat kami sekeluarga untuk datang ke Seaworld di Jakarta. Waktu gue bilang ke Bazyl kalau kita bakal lihat Ikan dan lainya dia senang sekali bahkan saking gak sabarnya dia selalu menghitung hari sampai hari H kita datang ke Sea World.

Untungnya di hari itu cuaca lumayan bersahabat..kenapa lumayan karena sebelum2nya jakarta sempat hujan dan kalau sudah hujan otomatis kan macet. Kita tiba di lokasi kisaran jam 10an pagi tanpa drama macet oh palingan salah belok masuk ke Ancol ahahah. maklum dah lama bangettt kita gak kesana. terakhir kesana waktu pacaran ama Chicco deh..itu juga karena ada temen ultah ;p eitsss mulai gak fokus deh Nis..

Sesampai disana..disambut dengan amat sangat ramah oleh Dian dan temanya serta petugas Sea World. Sebelum masuk ke area Sea World sama seperti kalau kita masuk Dufan ..akan ada cap dari petugas di tangan kita.jadi kalau misalkan kita keluar bisa masuk kembali.

Ketika kita datang ternyata lagi ada latihan pengibaran bendera Merah Putih untuk acara perayaan Kemerdekaan Indonesia. jadi ramai dan seru banget !! Bazyl terlihat antusias sekali melihat latihan pengibaran bendera tersebut ditemani Chicco dan juga Dian yang sedikit banyak memberikan penjelasan ke kita mengenai koleksi Sea World Jakarta, fasilitas dan lainya.

satu2nya foto keluarga lengkap walaupun sedikit blurry ;p

Setelah kita selesai menyaksikan latihan pengibaran bendera baru akhirnya kita lihat sekeliling .. tempatnya memang agak gelap dan juga tidak begitu besar tetapi koleksi yang ada lumayan membuat Bazyl senang. Bisa lihat kura kura dari dekat dan boleh disentuh dan juga ada bintang laut dan yang paling buat Bazyl senang itu lihat ke dalam lorong panjang dimana kita bisa lihat Ikan Pari dan ikan besar lainya. Bazyl bolak Balik maunya kesitu terus. aquarium terlihat terang jadi kita bisa jelas melihat koleksi ikan ikan yang ada di sana walaupun ada sebagian aquarium di beberapa sudut terlihat sedikit keruh.

Ohya kita juga sempat ke Ocean Dream samudra melihat atraksi lumba lumba dan the best part nya dicium ama lumba lumba. pengalaman pertama buat gue dan Chicco ahahaha. si Bazyl ketakutan jadi dia cuma duduk liatin mama papanya aja deh yang norak ;p

All in all hari itu kita senang banget bisa berkesempatan datang ke Sea World Ancol dan juga Ocean Dream Samudra. Mungkin kedepanya Sea World harus bisa berinovasi lagi untuk lebih baik lagi agar bisa menarik peminat agar datang kesana. Tapi memang kemarin pas kita datang ada sedikit renovasi di beberapa tempat..semoga kedepanya Sea World makin bagus. Ohya jangan khawatir juga untuk masalah perut didepan lokasi pintu masuk Sea World ada food court jadi kalau semisalnya kalian lapar pengen keluar bisa makan disitu dan harga semua terjangkau.

dan…. sebagai penutup dari postingan kali ini ada sedikit cuplikan video tentang kegiatan kita di hari tersebut

 

 

 

4 thoughts on “One Fine Day at Seaworld Ancol Indonesia And Little Video !!

  1. Wah Bazyl ke Seaworld~ Keliatan banget muka hepinya hihi semoga next time bisa kesini lagi ya Bazyl 😉

    PS: Aku uda lama gak ke Seaworld kak Nisa, sekalinya ke Ancol malah ke Dufan sampe kenyanggg hahahah

  2. Waaah aku terakhir ke Sea World pas umuran Bazyl kayanya dan masih inget sampe sekarang, so fuuuun! 😀 udah gede begini pun aku kayanya mau disuruh ke sana lagi. Ga sekalian ke Dufan Kak? Hehe

Comments are closed.