So Long

Pagi ini gue dikejutkan dengan berita yang tidak mengenakan..bahwasanya Oma gue ( ibunya nyokap ) telah berpulang selamanya.  Sedihnyaaaa.. 😦

Gak biasanya adek gue telponin gue berkali2 dan di pagi hari pulak. Sedangkan gue lagi riweh urusan pagi hari sekolah Bazyl dan siapin sarapan anak2 dan Chicco..jadi si Bazyl manggil2 gue ngasih tau telpon bunyi terus. dan pas gue liat sudah ada berkali2 misscall dari adek gue..langsung feeling gak enak.

gak lama Notif whatsapp bunyi yang isinya .. “kak Nisa , Oma dah gada”

langsung lemes pas baca..bingung antara mau nerusin nyiapin sarapan dan bekal bazyl atau telpon ke adek gue. buru2 gue beresin bekal Bazyl karena dalam hitungan 1/2 jam school bus dia bakal jemput.

pas gue telpon adek gue nangis2..dan guepun ikutan nangis.

Sedih, kesel, nyesel.. semua campur jadi satu.

Iya nyesel banget…karena pas mudik kemaren gue gak balik ke Lampung dan gak ketemu dia. Gue kaya ngerasa bersalah banget…andaikan waktu bisa diulang..mungkin gue bakal sempetin buat balik ke Lampung u/ ketemu. kenapa gak disempetin balik ke lampung..yah alasan detailnya gak usah gue ceritain disini deh ya. terlalu personal. Dan sekarangpun gue juga gak bisa balik ke sana untuk liat dia terakhir kalinya…

Oma gue emang dah sepuh , malah kalau gue Ft dia suka lupa siapa gue dan kalau diajak ngobrol suka gak denger malah tidur hehe dah kaya anak kecil si kondisi dia. Dia itu suka nyanyi..hobi dia nyanyi. Nyokap cerita semalam sebelum dia meninggal dia happy banget dan nyanyi terus.

Banyak kenangan gue dengan beliau yang  bakal gue kenang. masa kecil gue banyak dihabiskan sama dia..tiap liburan sekolah dulu selalu nginap dirumah Oma bareng sepupu2 gue lainya.

tapi gue yakin Oma gue sekarang dah tenang dan senang bisa ketemu dengan Alm Opa gue yang lebih dulu meningal 10th lalu..sejak itu emang kondisi dia menurun drastis.tiap nyekar ke kuburan Opa selalu dia nangis dan bilang kapan bisa ketemu lagi dll

you’ll be missed Dear Oma..Al Fatiha