Gue Telat !

Ok man teman jadi ceritanya kemarin itu gue telat … telat jemput Bazyl  (di school-bus pick up zone !!! )

Disekolah yang baru ini untuk menuju ke School bus stop nya gue harus jalan sekitar 6 menit dari rumah, beda dengan sekolah lama hanya tinggal nyebrang doang dari gedung tempat kita tinggal.

Kemarin gue harus nunggu mba yang bantu dirumah datang untuk jagain Keen dulu, baru gue tinggal pergi jemput Bazyl. Pas gue mau siap2 jemput si Keen rewel lah, nangis lah triak2 lah. ini anak emang lagi teething juga . ada 3 gigi graham tumbuh. *puk puk anak ku sayang*

Kenapa gak suruh mbanya aja jemput? karena Bazyl cuma mau di anter oleh Chicco dan  pulang dijemput oleh gue. gak mau ama yang lain. Raja sudah bertitah ya harus dilaksanakan..klo gak bumi gonjang ganjing.

ok, balik kecerita

Akhirnya gue gendong2 si Keen dulu dan pikir gue bakal jalan agak mepet aja. sekitar jam 2.45 gue jalan dari rumah taunya diluar dingin buanget gue balik ke atas ambil jaket. jam menunjukan waktu 2.51.buru buru2 gue jalan ke arah bus stop dipikiran paling gue sampai sana pas dengan kedatangan si bus.

ternyata sodara sodara..begitu gue sampai dijalan tempat pemberhentian bus stop gue udah liat para anak2 digandeng emaknya or mbaknya masing2..laahh gak lama gue ngeliat Bazyl bediri dipojokan sembari celingak celinguk nyariin gue dan ditemeni oleh salah satu ibu dari teman Bazyl

gue buru2 mau nyebrang..tapi kehalang lampu merah dan kok berasa laammmmaaa banget si  lampu merah kaya seabad nunggunya.

ketika hijau buru2 nyebrang dan…Bazyl mulai nangis trus gue teriak sembari lambai2 tangan

“Bazyllll sayang”

“Mamaaaaaa where were you ??? you’re not supposed to be late “ *teriak n nangis sesegukan*

“I know baby..i was late so sorry. its ok mama is here now” *peluk2 Bazyl yang masih nangis sesegukan*

Gak lama si ibu2 yang nemenin Bazyl bilang ke gue

” the bus came 2 minutes earlier today, I almost late to pick up my son too”

“oohh I see. Thanks for taking care my son.”

 

Dan …dengan perasaan bersalah yang amat besar gue gandeng Bazyl dan bilang maafin mama ya nak. mama janji besok bakal lebih early nunggu di bus stop ya. anaknya diem aja masih sesegukan nangis walau udah mulai reda si. sepanjang jalan cuma diem aja paling dia bilang ” mama carrie my bag please , I’m tired “

jujur ya gue juga mau ikutan nangis si secara kok ya bisa gue telat jemput walaupun si bus datang kecepetan 2 menit. itu perasaan bersalah ampe detik ini masih nyantol di hati. Guilty can really hurttttt !! ngelebihin perasaan bersalah kelupaan bawain bekal chicco ke kantor. Even though I know Bazyl was safe and I did my best.

*hening….*

Gak lama pas lewat depan toko roti “ mama follow me ” dah nebak deh ni anak pasti mau nodong emaknya. ngerti kan dia klo emaknya ngerasa bersalah jadi dia manfaatin -__-”

keluar dari toko roti si anak ceria kembali sembari nenteng roti isi coklat 1 biji , pie keju 1 biji , taro cake 1 biji.

 

dan hari ini..biar kata si anak dah mulai lupa walau tadi pagi sempet bilang berkali2 ,

” dont be late again ya Mama”

“I wont boy” *senyum sembari dadah2 ke anaknya*

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

19 thoughts on “Gue Telat !

    • ada si Mba ..kemarin juga untungnya ada satu mommy yang nemenin bentar..untuuung aku telatnya gak pake banget. iyaa kesempetan anaknya nodong ..secara gedung apt ku sebelahnya toko roti, seven eleven dan Mcdonald -______-

  1. Kebayang Nis, gw pernah telat jemput Millie dan dia juga nangis, pdhl disitu msh ada mama temen nya juga. Mgkn krn ga biasa telat, jd nya dia shock, sementara temen2 nya dah dijemput.

    Untung itu ada mama temen nya Bazyl yah Nis 🙂

Comments are closed.