300

Kemarin pagi sepulang antar Bazyl ke bus stop,gue mampir ke Atm.

Akibat buru buru ditambah pikiran lagi kalut-kalut-kecut akhirnya gue kehilangan duit HKD300.

itu semua karena emang bodohnya gue, teledor dan gak teliti. Di atm sini kan kalau kita klik transaksi yang dipilih misalkan ambil duit tinggal klik trus proses di approve kartu atm keluar baru lanjut kita mau ambil berapa uang. Pokoe si uang keluar belakangan. kartu keluar duluan aja.

nah setelah gue klik nominal yang mau diambil trus gue pilih bukti transaksi di cetak yaudin deh  gue ambil trus keluar aja gitu dari atm. Sadarnya, waktu gue ke toko roti sekitar 1 blok dari atm. pas mau bayar baru sadar kenapa didompet duit gue dikit banget kemana duit yang tadi gue ambil dari atm. mulai panik melanda.

gue cek kebagian dompet trus, kantong celana, kantong jaket. gak nemu..nemunya cuma kerta bukti transaksi doang. disitulah gue nyadar kalau gue kelupaan ambil duitnya huhuhu. buru2 lari balik ke atm dah ada bebarapa orang lagi transaksi gue cek2 sekitar mesin disebelah2 sembari gue tanya2 ke orang2 tersebut . NIHIL.

yowes si 300 melayang entah dibawa siapa..

 

 

Advertisements

7 thoughts on “300

  1. Semoga ada rejeki gantinya di kemudian hari ya Nis. Lagi banyak mikir ya Nis?, aku kadang klo mikir bbrp hal dalam satu waktu, sering salah2 haha, spt saat anak2 lagi reseh ga mau makan sendiri, niat mau suapin si adik, ko sendok kusodorin ke si abang, itupun sambil aq ngomel2, trus nyadar “eh salah” 😆 .

  2. huhuhu emang kalo lagi kalut dan buru-buru gitu kadang suka gak teliti sihh, semoga diganti yg lebih baik ya mba…dan kekalutannya segera hilang, aamiin!

Comments are closed.