8 Tahun

8 Tahun,

kadang lelah , penat , semangat, kadang juga menyenangkan bahkan menyenangkanya hingga berasa kita berdua pasti bisa menaklukan cobaan kejahatan dunia *Avengers kali ah Nis..

Ada tawa, canda trus sedih lagi ketawa lagi semudah kita menghirup udara buat nafas tetiba ada hari-hari dimana gelap gulita (bukan mati lampu ya cinn ) dimana senyum aja sulitnya minta ampun..ego kembali membuncah didada.bawaanya bete benci pengen kabur..( gue si, yang kebanyakan pengen kaburnya ;p)

Namapun kehidupan pernikahan nyatuin dua manusia yang wataknya bagaikan bumi dan langit. Seperti Chicco yang orangnya rapihan bak perpustakaan negara, gue berantakan ajigile…gak mudah, gak gampang emang. penuh perjuangan 45. mental harus sekuat baja lebih dari baja kalau bisa.. karena namanya hidup (pernikahan) masalah pasti akan selalu ada silih berganti bagaikan musim bergantian datang .

menikah itu butuh komitmen luar biasa, 8 Tahun emang belum ada apa2nya dibanding yang sudah menjalankan kehidupan pernikahan belasan bahkan puluhan tahun.

Mengutip tulisan Ika natassa ” hidup itu emang gak mudah, tapi kalau ada teman hidup yang cocok. seberat apapun masalah yang ada, paling gak kita tau kita gak sendirian dalam ‘perjuangan’ ini”

and yasss for many years to come Den !!! Lovyu to the moon and back

 

Ps : sebenernya actual anniversary kita itu di bulan Juli kemarin, tetapi karena kesibukan ngurus Ayah di RS, bolak balik sana sini. ampe kita lupa dan sedikit mencuri waktu dari kepenatan dengan menonton bioskop yang buat kita berdua itu sudah mewah sekali. maklum yess di HK kita jarang banget bisa berduaan apalagi nonton berduaan.

7 thoughts on “8 Tahun

Comments are closed.