Sedang Berjuang

sudah jumat lagi deh…dan besok kembali berjumpa dengan weekend.

Seminggu tuh bagi gue kaya berasa cepat banget. bahkan banyak hal2 yang udah gue rencanain tapi ujug2 gatot. dan hanya itungan minggu bakal berganti tahun juga.

Anyway, bagaiman minggu kalian? semoga hari hari selama seminggu kemarin menyenangkan ya, atau ada yang tidak menyenangkan? jangan khawatir guepun ada beberapa hari yang berasa berat banget, rasanya kaya pengen bilang ke Tuhan ” plisss dong kasih jeda sedikitt aja biar bisa legaan”  tapi yaudalah Tuhan yang maha tau.. gue cuma sotoy aja jalanin apa yang dia pikir gue bisa jalanin.

Berusaha lebih kuat aja untuk lebih berpikir positif walau itu gak gampang yaa, susah tau ketika kita lagi down trus disuru “positif thinking” “bersyukur” dll …gak segampang itu fergusooo..beneran gak gampang ! dan bukanya gak bersyukur juga si cuma namanya manusia dengan sejuta kekalutan dijiwa dan dada dan segala permasalahan yang bertubi2  …

makanya gue sekarang gakmau lagi ngasih saran begitu ketika ada teman2 yang curcol dengan segala permasalahan mereka. mending berusaha diam jadi pendengar yang baik tanpa saingan dengan cerita versi sendiri, tanpa menghakimi.karena belum tentu ketika kita jadi dia bisa setegar dan mampu menghadapi hal2 yang dialami.hal kecil seperti itu dah merupakan bentuk support yang luar biasa lho buat orang2 yang lagi galau..walau kita gak bisa kasih solusi tapi percayalah..dengan menjadi pendengar yang baik sepenuh hati bisa membuat plong jiwa raga seseorang.

terakhir bedoa banyak banyak, doa buat diri sendiri yang banyak.minta apapun biar tetep kuat dan tangguh walau kadang harus menangis tersedu sedu..doain siapapun yang ada di hidup kita, doain orang2 yang udah baik ama kita, doain orang2 yang tanpa sengaja mungkin dah menyakiti kita, dan doain orang2 yang sedang berjuang entah apapun itu,doain aja siapapun itu..karena segala kebaikan doa pasti bakal berbalik kediri kita.

terakhir sebelum gue tutup postingan malam ini, mengutip dari video Instagram #NKCTHI

Semoga yang gelap diterangkan,

yang gelisah ditenangkan, yang sedih dibahagiakan, yang patah dipulihkan

untuk siapapun yang harapanya memudar  dan energinya menipis

…….

……..besok kita coba lagi……..

 

kita sama2 sedang berjuang kok 🙂

 

Advertisements

10 thoughts on “Sedang Berjuang

  1. Ini pertama kali liat post MBA dan komentar disini
    Postingan MBA membuat saya inspirasi begitu banyak dan hidup saya lebih mudah daripada sebelumnya makasih

  2. You go mama Nisa. Yes life’s not always beautiful like in the movie or songs yah. Aku pun kmarin2 sempat bermasalah yg sebenarnya ga harus terjadi but that’s life riiighhhht. Aku suka kutipannya Nis. Aku copy buat di IG story bole yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s