pelarian sekejap

Created with RNI Films app. Preset ‘Fuji Astia 100F v.2’

 

Tetiba malam ini pengen kembali buka blog dan nulis hal2 yang berkecamuk di pikiran akhir2 ini.

Akhir2 ini kalau mulai ngaco pikiran, gue alihin ke hal2 yang setidaknya bisa bikin jiwa raga ademan dikit, yaa setidaknya mengurangi overthinking gue yang kadang berujung suka gelisah banget. salah satunya dengan cara Art Therapy ini.gambar2 atau lukis walau gue gak ngerti apa yang dilukis atau gambar setidaknya dengan coret2 kuas dengan berbagai macam warna kok happy aja yaa.bikin diri ini bisa sejenak “pause” dengan hal2 yang gak penting.

Akhir2 ini selain lukis gue seneng dengan scribble ,dengan menggunakan tangan pasif gue trus selama 5 menit atau lebih sampai setidaknya gue siap buka mata gue coret2 kertas dengan pensil trus gue warnain deh. ini ngebantu banget bangettt buat meluapkan emosi gue. current situation saat ini benar2 bikin kita semua terkena dampaknya dan sedikit banyak bikin  stress. overthinking, panik, bingung, gelisah, sedih,marah dan sejuta perasaan gak enak lainya.

 

dan..ketika mau nulis hal lainya tetiba otak semacam “freeze” aja gitu kaya udah kaku buat sharing2 hal sepele di blog.

well, next time ..Nis next time.

 

 

 

 

4 thoughts on “pelarian sekejap

  1. Aku juga mau mulai rajin nulis lagi di blog. Anggap aza sebagai curhatan uneg2 biar ga gila😂 ada yg baca dan komen syukur ga ya ga pa2 yg penting uda tersalurkan.

Comments are closed.