4 Years Of LOVE !!

4YearsofLOVE5-edit

Today, Chicco and I celebrate our 4 years of marriage!!

We met around March/April 2010 and it feels like not so long ago, like it was yesterday. Never thought in my mind that I will madly in love with this amazing man! I swear God that he never been my type, but here we are, all these years later with Bazyl coming into our life makes everything in our life more beautiful.

Marriage takes hard work, its like a rollercoaster ride but doesn’t mean its not worth it. I love Chicco more than he knows. I think its the best thing to happen in my life. It’s weird that after years and years, as new challenges come, and new amazing-crazy-things happening, I just find myself with a new-found-love for him. For us! It’s never the same but its getting better and better. There are different term of our love. All beautiful on their own right.

Chicco my dear, thank you for everything. We laugh together, cry together, fight, make up and will share many more precious moments in our life. I just love being stuck with you. Still madly in love with you and by the time I write this I just miss you so much till hurt. Even though I’m not the typical romantic type but I do miss you every minute of every day. I just cant wait to see you again, soon! Meanwhile, your crazy-bitcy wife just wanna say happy 4 years of (love) wedding anniversary from the bottom of her heart !!!

 

 

I LOVE YOU, Chicco !!!! always have always will …

Ps : our love story can read in Here

 

 

 

Collector Of These Beautiful Moments Of Life..

IMG_6221

I try to find the joy in life day by day by focusing on what I have in life rather than what I don’t. Even from the simplest thing, like when I took my little one to the park a few days ago. We enjoyed our time under the sun so much even when that day the wind was cold. I’m lucky to see my kid get the opportunity running around the park with his big smile and came to me with his funny silly question that (sometimes) I couldn’t answer that.

But then again..I realize life is all about perspective. Trying my best to focus on my blessings and keep counting on it. So it can block out all the negative feelings. I know..its not easy but I choose to be happy every single day!! because Life is  precious , life is a gift.  just wanna be collector of these beautiful moments of life..

IMG_6185IMG_6193-sideIMG_6222IMG_6205IMG_6173IMG_6208IMG_6183

 

We all struggle .. We all cry

 

collage

Just remember we’re  only  human and nobody’s life is perfect

Things happen, circumstances change, and sometimes unexpected situation.

Its life.. There is much in this life that we can’t control. Only God knows …

We all struggle  ( I struggle hard and terrible times ) We all  cry  ( I cry a lot sometimes !!! )  in the end.. We  can  survive, Thank God and dont forget to say  Alhamdulillah….

 Lets enjoy this life as much as we could

There is so much goodness in the universe for everyone

Celebrate The Night !!

batch_5IMG_7821-side

We celebrated something BIG malam minggu kemarin. kita rayain dengan sederhana  dirumah , sewa film di tv cable ditemani eskrim favorit masing2 plus dapat hiburan gratis tak ternilai dari Little Mister. oohh I love love love my little family !!!

Tadinya gue tawarin makan malam diluar tapi karena Chicco masih agak jet lag dan gak enak badan plus disini udah mulai dingiiinnn enaknya emang dirumah sembari cuddling all night long !! tapi tetep makan eskrim ya Nis… abis enak ;p

I’m a proud wifey !!! LOVE you, Chicco !!!  🙂

 

#flashback : How we met each other part 5 ( tamat )

sippp..mood mumpung lagi ok lanjut ke part 5, semoga this is the last post from the story ” how we met each other “. iyalah nis jangan sampai ngalahin jumlah episode sinetron grup raam punjabi.

oya sebelum mulai gue kasih link  cerita sebelumnya  :

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

………………………
……………………………………

Lalu….selang beberapa lama,
kita bertemu kembali di singapore. gue yang lagi jalan2 ama icha. Dan chicco yang emang lagi kerja.
seneng dong…apalagi ternyata eh ternyata kita bisa spend time bareng.  gak berduaan kok. kan ada si icha eh iya sama ada temenya chicco juga si iyan!!  . ujug2nya klo icha belanja or liat2 gue dan chicco  nungguin , ngobrol2 lucu . thank you lhoo com buat waktunya ahahaha. belanja terus gih sanaa…biar kita bisa berduaaan *eeaaaaaa

And then, chicco ngajakin dinner bareng di daerah dempsey hill, nama restaurantnya The white rabbit.  tempat superrrr romantis gilak. suasananya aja dah mendukung buat orang pacaran aka ngelamar. awalnya kita masih waiting list . pas dapat meja passs banget di pojokan.kanan kiri bule2 lagi ngomong serius ke pasangan masing2 which is yang gue tangkap kaya lagi jatuh cintrong semua suasananya. nah gue duduk bareng icha dan chicco duduk persis depan gue. grogiii !!!!  gak abis makanan yang gue pesan. si icha gue senggol2 terus kakinya biar teteup ngoceh nutupin kegrogian gue. tapi bok emang dasar oncom, gak gue suruh juga dia merepet terus kaya terompet. bilang makananya enak, suasana enak, dan hal2 gak penting lainya -____-sayang dia sendirian huahahahahha. ( soon km kesana lagi deh ya com ama mas armandonya )

mana chicco malam itu ganteng banget ( eeeaaaaaaa lope lope beterbangan deh ) ngobrol2 santai, gak berasa dah malem kita cuss pulang..eh lanjut ding ngebeer2 ke daerah clarck quay. yah happy2 time judulnya kan gue di Singapore gak lama2. Jadi mau dimaksimalkan jalan2 nya ;))))

naaahhh beberapa hari kemudian or besoknya ya?? diajakin dinner lagi ke fullerton cuma ujan.jadi gak bisa makan di teras belakangnya.  karena udah malem juga ujug2nya ya ke MBS aja.
nah bagian ini  yang bener2 buat gue surprise…

sesampai di hotel which is waktu itu kita nginep di marina mandarin. awalnya chicco masih ngajakin ngobrol2 belum bisa tidur. icha sie dah tidurrr duluan.molor dia kecapean karena kena ujan sebelumnya. inget banget chicco bilang ” menurut mu nikah itu gimana?? enak kali ya?? “ tanpa ada firasat apapun tentang pertanyaanya yaaa, ahahahahaha…gue jawab ” enak kali makanya aku pengen nikah tapi gak ada yang ngelamar” kemudian chicco ngeluarin something dari saku celananya ” kamu mau gak nikah ama aku??? ” gueeee………………………….PENGSAN !!!
gak ding gue speechless gak nyangka bakal dilamar ama cowo yang waktu itu statusnya bukan TTM bukan pacar tapi ngajakin nikah. gue kaget seneng campur bingung . lanjut chicco bilang ” gausah dijawab sekarang klo mau mikir silahkan, yang pasti aku serius minta kamu buat jadi istriku,insya allah aku bakal jadi suami yang baik buat kamu “ lantass gue di kiss dijidat :))

cincinya langsung gue pake aja ahahaha, dasar wanitaahh !! padahal gue belum bilang iya mau nikah ama dia. butuh waktu buat mikir bentar.  gue pengen ketemu sama V dulu, ngomong dan cerita jujur ke dia. berharap kita masih bisa ngobrol baik2 dan tetep berteman. yah pokoe mau balik jakarta dulu ngobrol dulu ke emak dan babe. besoknya pas gue harus balik kejakarta kok gue ngerasa sedih, gak mau pisah or jauh dari chicco. yaeyalahh kan dah dapet cincin nis plus dah dipake pulak di jari manis sebelah kiri :p

singkat cerita, sampe jakarta gak bisa brenti mikirin chicco dan lamaranya. gue telpon V awalnya ngajak ketemuan mau ngobrol dan jelasin semuanya . ehhh gak lama gue dikasih tau klo salah satu temen V yah temen gue juga yang buat status di facebooknya. gak layak aja sie klo gue bilang. asliii buat gue sedih. kalimatnya nyakitin dan kesanya gue kaya gimanaa aja gitu ( sebenrnya gue masih inget banget kata demi katanya, tapi yasudahlah gak usah gue tulis disini ) itu comment2  kalau gue inget buat sakit hati.kenapa sii gak pada mau dengerin dari sisi gue dulu . kenapa harus berpihak semua ke V. kenapa gak mau jadi pihak yang netral sebagai teman. gue tau gue salah besar diawal karena gak cerita detail. gue putusin gak jadi bertemu V cukup via telpon gue minta maaf sedalam2nya dan cerita juga klo chicco dah ngelamar gue pas di Singapore…bla bla bla bla.dan V gak ngaku klo status di facebook itu dia yang suruh. tutup telpon. yasudah end of dramanya.

lanjut, bismilah gue ngomong ke nyokap. dan jawaban beliau sholat aja minta petunjuk. ada kali sebulan gue mikir maju mundur. akhirnya ….

Bismillah, gue terima lamaran chicco :’)

Setelahnya nemuin kedua orang tua kita berdua ngebahas niat kita dan segala macam proses cepat banget. klo gue pikir klo emang jodoh segala sesuatu tuh kaya lancar jaya selancar air mengalir dari dataran tinggi ke dataran rendah.hanya butuh waktu sekitar 3bulanan buat persiapanya. tapi gak dipungkirin juga proses 3 bulan tsb kita gak adem ayem selalu, adalah berantem2nya. ego masing2 keluar. lucu deh klo diinget2. Alhamdulillah Juli 2011 kita menikah danAgustus 2012 gue ngelahirin si Bazyl.

Terima kasih Tuhan sudah mempertemukan saya dengan chicco…

(Fin)

………………………………………………………………………………………………………………………………………….
trus nasib H dan V gimana?
klo V setau gue dia dah happily ever after dengan seseorang malah katanya dah mau married tahun ini.. klo H semakin oke dengan karirnya.yowes semoga kalian berdua sukses dan bahagia selalu 🙂 maaf atas segala  sikap dan khilaf yang pernah gue buat .

 

#flashback : How we met each other part 4

tetap tanpa kabar , gue dan chicco pada saat itu mungkin sudah jalanin hidup masing2. dalam hati yaudah gak bakal pernah ketemu lagi.  pasrah.

berbulan2 kemudian …sembari alam sedang mempersiapkan jalanya ke gue dan chicco untuk bertemu kembali.
di hari ultah gue dibulan desember, dimana gue sengaja pulang siang dari kantor.sampai dirumah si mbok langsung bilang “non, tadi ada mas chicco kerumah nganter kado” denger nama chicco di-sebut langsung maknyusss,gue kaget campur seneng. gak nyangka. langsung lari ke kamar buka kadonya dengan tangan sedikit gemetar dan senang…pas dibukaaaa Wow! gue dihadiahin koleksi piringan hitam dari semua album The Beatles!!!! sumpah, gue loncat2 kegirangan. yaeyalaahhhh itu kan susah nyarinya dan mahal buanget. langsung gue sms ..eh telp ding apa sms ya ( ahahahak lupaaa aku ) pokoe gue ucapkan thank you ke chicco. diapun menyambut senang dengar respon gue yang kesenengan :))))))

dan beberapa minggu kemudian pas gue dan gank rempong janjian kongkow di soho gue hubungin chicco untuk gabung. ya nothing to lose ya. dia mau datang or gak. tanpa diduga tiba2 dia Datang  !!! tapi pada saat itu gue nunjukin sikap biasa aja. dalam hati Happy buanget. selesainya, gue dianter pulang sama dia. selama perjalanan pulang kita ngobrol2 santai diselingi rasa grogi yang luar biasa :)))))

kita makin intens ngejalanin komunikasi kembali. ( add pin bb lagi doong ah ) walau cuma bbm aja. belum ketemuan lagi. entah bagaimana, kaya emang udah jalanya aja…chicco bubar dengan pacarnya. aku pun juga bubar dengan H akhirnya.tanpa ada janjiaann tanpa ada saling update kisah kita masing2, gak ada unsur sengaja biar kita bisa bareng lagi.

lalu……..

 

 

#flashback : How we met each other part 3

yup Move on and Move up ceritanya……

hari demi hari, minggu berlalu, dan berbulan2 kemudian ( hayah kaya apaan aja bahasanya ) no kontak2an at all. walopun kadang gue suka (iseng) search twitter chicco. penasaran kan ceritanya dia lagi apa dan ngapain dan lagi sama siapa. yang gue tau akhirnya dia balik lagi dengan mantanya. ( huh hah huh secepat itukah dia melupakanku????? sewot ceritanya ) tapi yaudin lah toh gue juga berusaha enjoy dengan  H.

sampai…..tiba2 si V sadar klo memang masih ada cerita yang tersisa yang memang tidak gue ceritain sama dia. dan hal tersebut buat V marah kembali ke gue. yah gak terang2an ditunjukin ke gue, tapi sempet terlihat dengan sindiran tazam setajam silet via twitter. gue cuma bisa diem terpaku.yah bingung mesti gimana. toh juga gue dah gak deket lagi ama chicco. orangnya juga dah jadian ama cewe lain. trus gue beraniin diri ngubungin chicco buat nanya2 dan menyampaikan niat gimana klo kita berdua temuin si V buat minta maaf dan cerita semuanya ( dimana gue pikir chicco bakal setuju dengan pendapat gue) tapiiii….i was wrong. pas gue telp chicco saat itu, tanggapanya diluar dugaan gue. DINGIN bagaikan ES mambo.

gue kecewa dan sedih. cuma bisa curhat aja gituh ke Icha n  echi serta nyokap. dan suatu malam chicco telpon gue..dia minta maaf karena terakhir gue telp dia gak bisa berkutik karena pacarnya pada saat itu marah2 ngerasa gak nyaman dengan telp gue. eehhh tapi dia yang ujug2nya curhat tentang situasi dia yang sulit or masih inget sama gue dan kangen . ouw ouww…guepun begituh tapi tak kuucapkan dong. GENGSI ! yaiyalah gue juga mikir klo masih kangen or kepikiran ama gue kenapa dia dah jadian aja gituh ama cewe lain ahahahahaha ( pikiran yang egois….. ) dan itu juga komunikasi terakhir gue dengan chicco. afternya yaa..kita sibuk masing2.

dan masalah tersebut “nguap” gitu aja. gue dan V kembali dihinggap perang dingin. plus teman gue dan V juga kaya berpihak disatu sisi tanpa melihat semua hal secara obejktif.  yoweslah..suka2 mereka saja. secara capek. berusaha gue jelasin tapi mereka keburu dukung V tanpa mau denger penjelasan dari sisi gue. yah gue akuin , emang salah dari awal…cuma sekejam itukah mereka menghakimi gue tanpa ampun??? endesbre endesbre…gue lupa gimana2nya. intinya perang dingin terjadi antara gue dan V.

sementara gue berusaha enjoy dengan si H walopun jujur dah gak  nyaman lagi, plus dia terus gak bisa kasih keputusan yang jelas. komitmen yang jelas..guepun semakin gundah gulana. apalagi dia mau dikirim ke vietnam selama 3 bulan. nah sebelum keberangkatan dia. sempet gue tanya lagi, ini kita gimana? mau kemana? klo gak ada ujugnya or si H masih mau fokus ama kerjaanya yaudah gue mundur. dia hanya jawab dengan singkat dan padat ” tenang aja”  gantung lah itu menurut gue *sigh
gimana mau tenang kan yah, secara setiap ada obrolan tentang kehidupan masa depan, gak pernah sekalipun H ngelibatin gue dalam impian masa depan dia. semua selalu dia sendiri. lah gue kan jadi ngerasa nih orang kaya gak nganggap kehadiran gue .  sakit hati !! bangettt…capek hati!! iya…. percuma gue selalu berusaha support dia sana-i klo dia sendiri gak tau mau gimana-in hubungan tersebut.

sebelum H berangkat gue nangis..nangis karena sedih, sedih kayanya gue nasib cewe digantung deh hiks hiks hiks. walopun banyak yang bilang ” sabar doong nis, si H kan merantau demi masa depan” yeah right…masa depan diri dia sndiri. tanpa gue pernah ada terlintas dipikiran dia.

selama dia di vietnam guepun berusaha tetep menjalin komunikasi.skype, email sms dll. berusaha membangun  komunikasi yang intens which i wrote so many love letter istilahnya biar romantis getoh. tapi tak ada satupun dibalas huhuhuhuhu. kecewa

gue jadi keinget chicco,  dimanakah dia berada ya Tuhan…???? aku kangen dia…..

#flashback : How we met each other Part 1

You think you know….well you have no idea.

Awal gue dan Chicco ketemu itu sekitar bulan (klo gak salah ya, lufa aku lufa persisnya huehehe ) Feb/Maret or April 2010 di Senayan City.  yang pasti hari kenalan kita jatuh di hari sabtu. Dikenalin oleh salah satu teman gue ..sebut saja V. pada saat itu memang gue dan beberapa teman cewe janjian hangout di sency, makan2 dan ngopi2 dan.. foto2 ( teteup narsis yah bok klo cewe dah kumpul ). nah si chicco ini datang karena pada saat itu mau menjemput si V ( mereka pada saat itu memang lagi dekat ) dan gue saat itu statusnya juga masih pacaran dengan.. si H.

Nah pas chicco datang buat jemput V , dikenalin dong ke kita2 yang cewe2..first impression Nothing special lah. palingan oh orangnya putih toh…oh logatnya kok agak2 mirip chincha lauwra yah hohohoho.

Yaiyalah wong gue masih ada pacar dan dia juga kan lagi deket ama temen gue si V. dia diem aja senyum2 dan kita mintain tolong buat fotoin. gak lama  H datang juga buat jemput karena mau nonton disency juga.

Karena sudah menjelang jam makan malam, diputuskan kita makan bareng pilihan jatuh ke foodcourt. toh gue dan si H nonton masih rada malaman. nah disaat di foodcourt ini yang lain pada mencar kan cari makan masing2. gue saking dah kelaperan dan pilihan gue beli bakmi GM jadi cepet gak ribet. duduk duluan, mulai makan. si chicco ini gak mesen makan apa2 jadi dia diem aja dimeja. sembari gue makan yah kita berdua ngobrol2 basa-i. palingan gue nanya2 standar lah ya tinggal dimana kerja dimana ( pada saat itu chicco satu kantor ama si V ini ) prtanyaan bodoh klo gue (masih) nanya dia kerja dimana :)))))

ohya karena chicco ini anak Dubes (pada saat itu ) yang dimana hampir sebagian hidupnya dihabiskan diluar,  kebetulan saat itu gue kan pacaran ama H yang baru bergabung masuk di salah satu departemen yang banyak diplomatnya juga   ( yang pada saat itu aslik gue yakin buanget  1000% bakal jadi ama H ke pelaminan ahahahahaha yah namapun cewe naif yah bok ) jadi gue nanya2 aja gimana keidupan orang2 di dept tersebut,diluaran sana aktifitasnya or komunitasnya gimana. jawabnya??? tidak memuaskan sodara2! lagipula bodoh juga ngapain ya gue nanya ama dia hohohoho.abis bingung mau ngobrol apa.aslik..gaya bicara dia sengak dan terkesan somse.yaudinlah gue cuek2 juga aja nanggapinya *nguap2* pas yang lain pada balik kemeja dengan makanan masing2 lanjut ngobrol biasa aja. saling basa-i. dan saat itu gue mulai bosen palingan cetak-ik bb  dan nguap2(lagi) berharap buruan ke bioskop. Gak lama kitapun mencar aka bubar dan thats it..gue pun gak ada basa-i gimana2 lagi ama chicco. main cabut aja gitu.palingan cipika -i ama temen2 cewe gue.. peduli amat kan yah ama si chicco ini.kita juga gak tuker2an no hp,pin BB or apapun. wong mau nonton ama pacar. dan kita pun misah.

Selang beberapa minggu kemudian kita bersua lagi di Citos. ketemunya yah karena pada saat itu gue dan teman2 gue termasuk si V ini janjian kongkow malam mingguan disana. awalnya gue dah keburu gakmau datang. secara jauh dari rumah dan males nyetir sendiri.  waktu itu  juga keburu bete karena apa yah?? pokoe wkt itu gue rada bete aja.pacar kemana nis?? klo gak salah lagi sibuk pendidikan deh jadi gak bisa nemenin. akhirnya dibujuk rayu ama Ayu ..teteplah gue jadi ke citos. perjalanan gerimis mengundang dan juga pake macet dibeberapa titik. nambah buat sedikit dongkol. dalam ati ( napa mesti dicitos sik, kan jauh gue nyetirnya  ) sampai disana, kumpul bocahlah kita..nah chicco dimana nis?? si chicco datangnya masih rada malaman. karena dia cuma jemput si V doang dicitos. gue juga gak nyariin dia juga. pas dah rada malaman baru dia datang sempet gabung bentar. gue saat itu juga cuek aje. malah asik ngobrol2 ama temen2 cowo gue yg lain. jarak tempat duduk kita juga jauh. gue diujung chicco diujung sona. gak sempet say hi juga, paling lempar senyum standar.Bubar dari situ, yaudah say bye bye..gak ada ngomong apapun. gue pulang dia lanjut pegi ama si V. ….

nah gak lama dari situ, pas gue lagi bengang bengong dimeja kantor, pas cek friend request di twitter..si chicco ini add gue dong. awalnya gue kaget saha ini orang. pas gue perhatiin lagi seksama oohh baru inget ini si chicco yg lagi deket ama  V. trus gue bilang ke V ..daripada gue asal main accept ntar jadinya gimana kan yah..yaudin dong baru gue accept. after that, gada tuh saling Retweet2-an semua serba cueks bebek. dan gue juga gak tau status hubungan dia ama si V ini gimana, gue gakmau tau juga. palingan klo gue tau mereka yah baik2 aja belum jadian masih standar gebetan or temenan ( yang sumpah gue juga bodo amat kan yah, lebih fokusin ke hubungan gue ama H mikirin terus ni hubungan kok stuck yah..kapan dilamar?? ujungnya gimana ini happy ending or apa?? dia bakal kawinin gue gak sie?? temanya waktu itu kapan kawin gue nyaaaa ahahahahaha )

dan gak lama ( maksudnya beberap minggu or hari lah ) ada direct message  masuk dari chicco nanya dengan bahasa sopanya buat nanya facebook gue, gue jawab aja standar. and dia balas “thanks”. itu gue juga bilang lagi ke V klo chicco nanya facebook gue. yaudah dong..sampai suatu saat gue lagi kesel sekesel2nya ama si H dan gue tuangin di twitter dengan mentwitt ( yups gue inget buangettt twitt gue saat itu ahahahahaha ) ” sumpah! ngeselin abwess, pengen mabok aja “ begitu kira2 bunyi twitt gue. dan langsung dong ada beberapa yang retweet salah satunya si chicco retweet ” mabok dangdut or mabok apa nih mba”  dan gue bls ” mabok miras”
gak lama Dm masuk dari dia, nanyain Pin bb gue. gue tadinya malas ngasih..tapi gatau kenapa yaudin gue kasih aja saat itu. tapi pas dah gue accept pun gada bbm2an juga. just saling add aja…buat koleksi kali ya ;p

sampai suatu saat gue dan temen2 gue ketemuan di pelangi termasuk ama si V ini, nah disitu gue baru tau klo ternyata hubungan dia ama chicco gak sesuai harapan V. istilahnya chicco malah cuek aja dan sempet jalan or nonton ama orang lain yang pada akhirnya gue tau itu temennya si chicco juga dan perginya juga ramean. ohya sempet ding sebelumnya gue bbm-an chicco karena ngeliat status dia lagi dibrightspot. yaudin dong…gue nanya2 aja standar karena gue n H mau kesana. dia juga balaasnya lamaaaa and standar juga.pikir gue ni orang pelit amat infonya..huh! kelaut aje lo

dan lamaaa gak ketemuan, no bbm-an juga or twiteran ataupun facebook-an. sampai suatu saat dia bbm gue malam2 nanya2 tentang kerjaan dll. dan gue baru tau dia udah pindah kerja dan ngajak ketemuan urusan kerjaan lho. karena dia tau gue saat itu kan masih jadi AM yang handle perhotelan dan beberapa perusahaan terkait . jadi dia pengen nanya2 link untuk urusan kerjaanya.
yaudah tanpa ada “feeling” macem2 gue iya-in ajakanya..padahal aslik gue mau cancel karena lagi flu berat saat itu. pengen istirahat aja dirumah.cuma gak enak dah janji plus gue masih mikir kan bidang dia saat itu masih berhubungan dengan dunia kerja gue ( u/ Link GM perhotelan yaaaa ) so..yoweslha..mayan klo nambah2 koneksi.

janjian ..di Potato Head PP. dengan suara bindeng pala pusing dan jaketan. gue datang juga. toh gue inget banget malam itu hari kamis dan besoknya jumat adalah tanggal merah .jadi bisa istirahat. eeehhh…dia dah nungguin ternyata dari tadi. maapken.jalanan ,maceet bok. dia enak kantornya sudirman situ hihihihi. pas ketemuan rada kikuk kan yah secara dah lama gak ketemu. tapi ngelumer2 juga sie..gue ajak becanda2 aja. karena awalnya kaku banget si chicco ini -__-  dan gue baru tau ternyata dia ama temen gue si V ini biasa aja nothing special..walopun gue tau , kalau  V masih ngarepin chicco.gue bujuk2 rayu buat tetep ama V..cuma chicco gakmau dengan alasan dia. yang gue pikir yoweslah itu urusan kalian. trus chicco juga nanya2 hubungan gue ama H gimana. yah gue bilang aja..“aku pengen dilamaaaarrr tapi gak dilamar2 neh,lo aja lamar gue mau gak den?? ” itu becandaan gue dan dia cuma senyam senyum, malu salah tingkah. yowes kita ngobrol sana-i tentang kerjaan dicampur ngobrolin kehidupan dia sekilas, gue sekilas , gosip sana-i, politik ,lagu, hampir semua topik kita obrolin. gak berasa udah malem buanget..dan badanpun makin gaenak. gue permisi beranjak pulang.

tadinya dia PD aja mau ngenterin. disangka gue cw yg minta anter pulang kali yeee…eits, sori dong gue saat itu dianter supir bukan sulap bukan nyombong karena badan lagi geanak aja. jadi supir gue suru standby. dia rada kaget pas tau gue nolak anteran pulangnya (mungkin dia terbiasa selalu nganterin teman cewe pulang ) kita berpisah di lobby dan say thanx buat traktiranya ( kekeuh bills on him ) yaudin gue lenggang kangkung aja..gue bilang “i owe u yah den” dia just said “gampanglah” hehehehe and dia nanya kapan bisa ketemuan lagi…gue jawab “tergantung alam ya” gak lama gue bersin2 parah..
dan lambai2 tangan gue masuk mobil dia cuma bediri masem2 di tangga lobby………

To be continue 🙂