Hello Cupcakes

IMG_1338When  husband in a super good mood ( oh I think its all because NMD  (read the story Here) )

he brought my favorite Cupcakes ..

werent they  beautiful?

They were so YUMMY !!

Thanks Chicco

 

PS : if you’re in Hongkong, you should try these beautiful cupcakes from SIFT. Everyone’s favorite !!

 

Advertisements

Selasa Berdua

Nisadanchicco-berdua1IMG_1017-side

Selasa lalu Gue dan Chicco punya kesempatan buat jalan berdua. super LOVE !!!

Sebenarnya ini gak ada rencana kita bisa berduaan gini, jadi selasa malam kemarin gue ada janjian dengan salah satu teman blogger Gege yang sedang berlibur ke Hongkong dan kita sepakat buat ketemuan dinner di hari Selasa kemarin.Niat awal gue bakalan bawa Bazyl dan serah terima dengan Chicco di tengah2 trus Chicco dan Bazyl pulang. Gaktaunya si anak gak mau ikut dia mau stay aja dirumah asik dengan mainan barunya. gue bujuk rayu pun kekeuh dia mau dirumah. So..pas juga ada yang bisa jagain Bazyl yoweslah biar Bazyl dirumah aja. Lagipula hari itu lumayan ujan deres juga si..dan Chicco pun berubah pikiran buat nemenin gue kopdaran dengan Gege.

Kita ketemuan di TST station , selama di jalan saling whatsaap nanya udah dimana, lagi apa dan janjian tuk ketemuan di Sun Arcade  ( serasa kaya pacaran ..sembari ketak ketik hp sembari senyum2 sendiri dan gak sabar buat ketemu dan peluk pak suami ) sementara gue santai2 di MRT ..biasanya kalau ada Bazyl mana bisa duduk manis yang ada bakal sibuk ngeladenin celotehan si anak yang gak akan ada habisnya ;p

Setelah ketemuan di Sun Arcade.. ( mungkin yang follow snapchat gue “qyusha” sempat liat pas gue ketawa happy pas ketemu Chicco ) sempat neduh bentar..karena hujan lumayan deras. baru deh jalan ke Harbour City. Gak lama ketemuan dengan Gege sembari makan dan ngobrol2 gak berasa udah jam 9 malam dan dadah2 sampai jumpa lagiya Ge…

lanjut Chicco muter2 bentar di Harbour City..klo kata dia ” mumpung kita berduaan ma jadi bebas bisa liat sana sini tanpa diganggu “  trus setiap kali gue liat chicco kok sendiri aja kaya ada yang salah nih… gue  panik ” lhooo anaknya mana pa ??”  begitupun sebaliknya  si Chicco juga tiap kali liat gue “maa, bazyl mana ma?? ” dan pas kita nyadar si Bos kan dirumaahhhh ngakak lah kita ;p

Pas pulang kita pilih naik bus jadi enak santai gak buru2 dan riweh dibanding MRT. Kita ngobrol santai ngawur ngidul, ngikik2 becandaan .. kalau si banana tetiba gak  heboh gerak2 mungkin beneran deh kita ngerasa  kaya lagi PDKT  abis nge-date trus gue dianter pulang naik bus ;p

 

 

 

Capricorn VS Pisces

IMG_2686

Buat postingan ini karena beberapa hari lalu baca postingan blog Dita tentang zodiac yang dimana ngebahas si Capricorn.

Waktu facetime sama Chicco gue tanya apa si kejelekan cewe capri trus chicco bilang “duh Ma kamu si “AJAIB” *pake mimik cembetut* , entah dulu angin laut mana yang bisa ngebawa aku ke kamu” *preett

Menurut primbon astrologi katanya si hubungan antara Capricorn dan Pisces itu bisa terjalin hubungan yang stabil dan harmonis tapi beresiko. nah lho!! in reality emang  penuh PER-JUA-NGAN !! ;/

Ok, secara garis besar karakter kita seperti ini..

Gue terlahir sebagai cewe Capricorn  yang berlambang kambing gunung. Extrovert walau kadang bisa tiba2 pendiam ( biasanya kalau gue lagi marah banget atau gak suka sama sesuatu  ) , logis, tegas, maunya serba praktis, punya pesona tinggi *kibas rambut* ( kata si primbon lhoooo ) ditambah kalau datang bulan pake emosional tak berujung dan terakhir.. Capricorn itu SETIA  , uhuy!! *sungkem mantan satu satu*

Chicco yang terlahir sebagai Pisces, merupakan kebalikan dari gue..Ramah, Penyayang, kalem ,sensitif/peka dalam hal perasaan , pekerja keras, ROMANTIS , sedikit nyeni (walau kadang suka gak jelas) dan  imajinatif tinggi..mungkin ini kali salah satu jebakan batman dia ke gue dulu, sukses buat gue klepek klepek ^^

Chicco itu suka banget ngasih surprise dibungkus hal hal  indah dan sweet suka kasih lovenote berupa kartu ucapan. Waktu kita lagi liburan ke LA  dan jalan di holywood & Highland, biasalah si istri kalau masuk sephora gak kelar2..trus dia sms intinya dikasih waktu sejam lagi dan suruh ketemu di tempat makan (lupa namanya) pas gue datang dia belum datang, bete dong.. gak lama dia datang langsung kasih bungkusan kecil yang isinya patung oscar bertuliskan “best wife” dan ada note kecil yang intinya ucapan makasih ke gue yang selalu support dia. happy banget lah!! berujung dia bilang “Sayang, tukaran sama kartu kreditku dong” ;p

Sebenernya gue gak suka yang namanya surprise tapi selama 5th kenal dia udah berapa banyak surprise yang dia kasih dan selalu sukses buat gue mewek, berbunga2  dan ngerasa jadi cewek paling beruntung sedunia *kecup*

Gue sebagai orang yang suka hal serba praktis gak suka sama hal2 yang nge-jelimet  terkadang suka panik sedangkan Chicco itu orangnya nyantai bawaanya tenang kaya ikan Arwana yang berenang mondar mandir di aquarium . suka gak enakan  dan perhatian kesemua orang , no wonder MANTAN nya banyak !! ahahahaha

eh tapi emang si dia perhatian banget dibanding gue yang cuek dan jutek. bahkan kalau gue lagi nangis atau kesel  dia bisa lho mengesampingkan urusan dia dan langsung buru2 datang ke gue. kadang suka  nyanyi lagu dangdut dengan lirik yang berantakan ditambah aksen Indonesia dia yang kaku … aneh tapi lucu. Chicco juga bilang kalau gue sebenarnya sweet tapi bedanya gue itu lebih disalurkan lewat tulisan kalau dia lebih ke verbal..

Walaupun gue termasuk extrovert tapi agak susah buat cepet akrab sama orang  kebalikanya Chicco orangnya lebih gaul  temanya banyak ,suka hangout .Dari selera musikpun kita beda jauh.. dia suka musik yang upbeat,top40 gitu2. dah berasa kaya diclub party aja kalau denger buat gue pusing kepala !  sedangkan gue lebih suka classic rock dan lagu2 jadul lainya dia dengernya ampe bingung “kamu dah idup ma dijaman itu??” dan gue lebih milih nulis2  santai dirumah dan  ngeblog ;p

Chicco itu percaya kalau happy ending di film2 romantis yang bermodalkan cinta itu beneran ada didunia nyata, gue yang dengernya cuma bisa bengong! :/ Chicco itu orangnya rapihan banget serba teratur beda jauh dari gue  yang berantakan kaya kesetanan. narok barang suka dimana2 jadinya suka buat kita bete2an nih huehehe. Waktu kemaren kita tinggal di SF dan Sydney kalau abis masak biasanya yang masukin peralatan masak segambreng ke dishwasher itu Chicco..bahkan sampai sendok dan garpu bisa masuk rapih . kalau gue mungkin bisa 2 kali kerja dan itu pemborosan listrik!

Walaupun sifat dan karakter  kita yang bertolak belakang but we admire each other so much. He is the Yin to my Yang, He is the sugar to my spice. gue suka cara Chicco perhatian ama gue Chicco tuh sehari2 bisa berkali2 bilang rindu atau bilang I love you Nisa, I love you Bazyl , peluk pagi siang malam ke gue dan anaknya. dan biar kata gue jutek kalau kata Chicco malah buat dia gemes dan  bikin kangen . well I guess we are the happy lucky couple ;p *cium tangan chicco*

 

 

 

4 Years Of LOVE !!

4YearsofLOVE5-edit

Today, Chicco and I celebrate our 4 years of marriage!!

We met around March/April 2010 and it feels like not so long ago, like it was yesterday. Never thought in my mind that I will madly in love with this amazing man! I swear God that he never been my type, but here we are, all these years later with Bazyl coming into our life makes everything in our life more beautiful.

Marriage takes hard work, its like a rollercoaster ride but doesn’t mean its not worth it. I love Chicco more than he knows. I think its the best thing to happen in my life. It’s weird that after years and years, as new challenges come, and new amazing-crazy-things happening, I just find myself with a new-found-love for him. For us! It’s never the same but its getting better and better. There are different term of our love. All beautiful on their own right.

Chicco my dear, thank you for everything. We laugh together, cry together, fight, make up and will share many more precious moments in our life. I just love being stuck with you. Still madly in love with you and by the time I write this I just miss you so much till hurt. Even though I’m not the typical romantic type but I do miss you every minute of every day. I just cant wait to see you again, soon! Meanwhile, your crazy-bitcy wife just wanna say happy 4 years of (love) wedding anniversary from the bottom of her heart !!!

 

 

I LOVE YOU, Chicco !!!! always have always will …

Ps : our love story can read in Here

 

 

 

I’m Thankful for..

collage

  • I’m Thankful for me and Chicco..my beloved lifepartner
  • I’m Thankful for my little family of mine..they truly the joy of my life
  • I’m Thankful Grateful to be a Mama..it gave me a purpose and makes me better person because of it
  • I’m Thankful for this little apt and experienced to live in this beautiful city
  • I’m Thankful for food to eat and water to drink
  • I’m Thankful for the Sunshine..
  • I’m Thankful for the new friend..made wonderful new friend since I moved here trough playground
  • I’m Thankful for clothes to wear
  • I’m Thankful for beautiful day..

Dear God, Thank you for this beautiful life 🙂