Browse by:

Mudik , Update cerita lainya dan buka Jasa Titip ;p

Hii semuanyaa..apa kabar?? akhirnya ada kesempatan lagi buat update blog ini. setelah beberapa waktu nganggur tak bertuan *tiup2 debu* dan kali ini postingan bakal panjang deh..so yang mau baca monggo yang bosen ama gue …silahkan minggir *pasang kacamata hitam* Anyway, yang follow IG gue dah tau kan yaa kalau gue dan anak2 lagi mudik nih..iya…

A little Video of Bazyl And The Baby

Hallo, sebelumnya Mohon maaf lahir dan bathin ya teman2..gimana lebaran kalian? pasti seru kan 🙂 sayangnya gakberlaku di gue karena pada malam takbiran gue harus ke ugd diakibatkan maag kambuh . saking parahnya gue udah gak bisa jalan lagi, bolak-ikmuntah dan diare.rasanya amboiii  kaya ditusuk2 dibagian perut atas. udah ketauan lah akibat pola makan gue…

Happy Mudik Lebaran !!

Hows your fasting going so far? We hope you have a peaceful and tranquil fast.  Its almost the end of Ramadan, before we know it, just enjoy every second of it and May Allah gives us his blessings, ameen!! Our Ramadan is good , Alhamdulillah Allah made it easy for us here and remember that Eid al-Fitr is just around…

Buka Bersama Dan Memilih Busana Muslim

Dikarenakan mudik kita bertepatan dengan bulan Ramadhan,Selain menahan hawa nafsu dan fokus menjalankan ibadah puasa, tentu tak lepas pula dari yang namanya acara buka puasa bersama. Bulan Ramadhan bukan hanya menjadi momen yang tepat untuk mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, namun juga mempererat silaturahmi dengan keluarga,sahabat, dan teman-teman serta bisa juga merayakan momen istiwewa.Seperti weekend…

Di Jakarta

Alhamdulillah selasa dini hari (minggu lalu) ,We arrived safely and Bazyl behaved quite well in the plane !! thats my highlight for sure !! walaupun gue udah berkali2 terbang bareng Bazyl mulai dari bayik sampai kemarin ini tetep smeua punya pengalaman tersendiri. dan kemarin  less drama. semua persiapan mudik lancar jaya tanpa ada satu halangan…

Rencana Mudik dan lain lain

Hallo, Hampirsebulangak update ceritaapapun di blog. mumpungsianginiadawaktusebentar (Bazyllagibobosiang plus baru selesei packing juga ) mauceritasedikit Insya Allah kita bakal mudik dalam beberapa hari kedepan. toh juga udah pada tau kan ya secara beberapa waktu lalu gue sempat buka PO di Instagram gue  juga. dan kayanya gue kapok banget deh buka PO ginian plus dari awal…

Lebaran serta rencana yang berubah *sigh

Harusnya gue pasang foto kita bertiga edisi lebaran ya. tapi apa dikata lebaran tahun ini sungguh super riweh. sampai baru nyadar gak punya foto lebaran kita yang oke huhuhuhu. palingan kemaren yang di upload di IG aja yang mendingan. itu juga bazyl udah pasang muka bete karena maunya main kejer2an sama sepupunya. chicco yang senyumnya…

Touchdown JAKARTA !! :)

Akhirnya berkesempatan juga update blog. setelah beberapa hari ini masih berjuang melawan jetlag. still!! terutama si little mister. errghhh. 🙂 anyway.perasaan senang banget bisa nginjak kaki ke jakarta lagi. padahal baru 2 bulan juga dinegeri orang. gaya selangit deh lo nis ahahaha. masalahnya mana ada kepikiran waktu berangkat dulu bakal bisa mudik secepet ini. paling…